Bermodal Komedi Satire, Film Gila Lu Ndro! Siap Ramaikan Bioskop

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 04:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 09 206 1948049 bermodal-komedi-satire-film-gila-lu-ndro-siap-ramaikan-bioskop-Cbi7SagaSk.jpg Gala Premiere Film Gila Lu Ndro! (Foto: Okezone/Ady Prawira)

JAKARTA - Satu lagi film Indonesia yang akan meramaikan persaingan bioskop Tanah Air sepanjang September 2018. Gila Lu Ndro! merupakan film teranyar dari rumah produksi Falcon Pictures.

Film lepasan dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss ini kembali dibintangi oleh Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro. Jika sebelumnya Tora ditemani Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian, khusus untuk film ini ia tampil seorang diri.

Baca juga: Indro Warkop: Saya Hidup untuk Berkarya

Berbeda dari film-film Warkop DKI sebelumnya, sebagian besar komedi yang digunakan dalam Gila Lu Ndro! adalah komedi satire. Sebagai satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa, Indro Warkop pun memilih Arie Kriting untuk menjadi comedy consultant dalam film ini.

“Saya yang memilih Arie sebagai comedy consultant. Seorang stand up comedian, dia harus bisa menulis, karena mereka harus tahu struktur komedi. Dan menurut saya, yang mengerti otak saya, struktur komedi yang saya inginkan ya dia,” kata Indro saat ditemui di gala premiere Gila Lu Ndro! di Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Di lain pihak, Arie mengaku penggarapan komedi untuk Gila Lu Ndro! adalah tantangan tersulit baginya. Padahal, namanya sudah dikenal sebagai seorang comedy consultant andal yang menangani beberapa film besar lainnya.

Baca juga: Konser Berbalut Gemerlap Laser Dalam Transmission Festival Siap Guncang Jakarta

“Sejak awal memang enggak mau bikin komedi yang jor-joran. Lihat filmnya sih puas sekali. Kalau dibilang rasanya beda seperti komedi sebelumnya, berarti kami berhasil,” ucap Arie ditemui di acara yang sama.

Film Gila Lu Ndro! akan mulai tayang pada 13 September 2018. Proyek garapan sutradara Herwin Novianto ini juga menampilkan Mieke Amalia, Deswita Maharani, Tarzan, Bedu, dan beberapa stand up comedian lainnya.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini