nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Akui Billy Syaputra Jadi Kriteria Cowok Idamannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 05 33 1946105 dinar-candy-akui-billy-syaputra-jadi-kriteria-cowok-idamannya-QKNXvAlw8t.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy rupanya mengakui bahwa Billy Syaputra merupakan salah satu kriteria cowok idamannya. Pasalnya, Dinar menyebut bila ia menyukai pria yang memiliki perut buncit dan kriteria itu ada pada Billy Syahputra.

Baca Juga: Strategi Musbro Hadapi Babak 4 Besar KDI 2018

“Ya (kriteria Dinar) pokoknya yang gendut-gendut masuk kriteria lah, yang perutnya buncit, yang gemas,” jawab Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/9/2018).

“Sebenarnya sih aku suka cowok tipe gendut yah, tapi kan dia sudah punya orang, masak aku gebet, enak aja lo,” sambungnya.

Billy and friends di transTv jam 07.00 with kaka aku yg eksotis @boiyenpesek

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Sementara itu, bila benar kabar kandasnya hubungan asmara Billy dan Hilda, bukan tidak mungkin Dinar Candy melirik Billy. Asalkan, Billy sendiri memang tertarik akan sosoknya.

Untuk sekarang ini, Dinar Candi mengakui sedang jomblo alias sendiri. Memang, banyak pria yang mendekatinya, tetapi Billy Syahputra-lah yang punya poin lebih di mata Dinar Candy.

Numpang Bang!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

“Ya kalau Billynya naksir ama Dinar mah, Dinar mau-mau aja, gua kan single,” katanya.

“Yang deketin aku banyak, tapi yang jadian belum lah,” tutupnya.

Baca Juga: Umumkan Pernikahan dengan Kartika Putri, Habib Usman Tuai Kritikan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedekatan Dinar Candy dan Billy Syahputra diketahui, setelah Dinar mengunggah pose bersama Billy lewat instagram pribadinya. Namun kabar kedekatan itu ditepis oleh Dinar, lantaran foto yang dibagikan hanya dalam taraf pekerjaan saja.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini