nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Strategi Musbro Hadapi Babak 4 Besar KDI 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 22:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 04 598 1945964 strategi-musbro-hadapi-babak-4-besar-kdi-2018-djFc2XxUAP.jpg Musbro (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Kontestan KDI yang telah memasuki babak 4 besar. Para peserta tentunya harus mempunyai strategi khusus untuk bisa bersaing agar bisa masuk ke abak selanjutnya. Dimana kesempatan mereka untuk menjadi juara pun semakin besar.

Salah satu peserta yang sudah mempersiapkan penampilan mereka adalah si kembar Musbro. Mereka membocorkan sedikit strateginya jelang babak 4 besar yang akan digelar Senin 10 September 2018.

Mus Brother KDI

(Baca Juga: Catat! Ini Bulan Comeback Wanna One)

(Baca Juga: Seperti U2, Foo Fighters Juga Batalkan Konser karena Dave Grohl Kehilangan Suara)

“Karena kita kembar jadi ada keuntungan pecah suara satu dan dua gitu. Jadi pasti musik yang di arransemen akan terdengar berbeda,” tutur Musbro saat media visit ke kantor Okezone pada Selasa (4/9/2018).

Beruntung sosok Master Bertha menjadi vocal coach yang membimbing Musbro untuk tampil lebih maksimal lagi. Meskipun tidak jarang gaya Bertha memang dikenal cukup tegas membuat peserta asal Medan ini merasa gugup saat belajar vokal dengan sang master.

“Belajar sekali membagi suara, apalagi kita sadar suara kita enggak sebagus kontestan lain. Jadi untuk mecari celah dimana kemampuan kita bisa dikembangkan ada bunda Bertha yang membantu. Biarpun tegas dan kita suka ngerasa takut salah, tapi harus belajar,” lanjut mereka.

(Baca Juga: Intip Foto-Foto, Musbro, Abi, Delima dan Janwar KDI)

Mus Brother KDI

Meskipun sedikit pesimis dengan kemampuan mereka, namun kedua remaja yang kini berusia 18 tahun itu yakin jika pelajaran yang mereka terima dan dilakukan semaksimal mungkin maka tidak menutup harapan keduanya bisa meraih kesuksesan dengan lolos ke babak tiga besar.

“Takut, gugup pasti ada. Tapi sampai ketahap ini kita tidak boleh menyia-nyiakan perjuangan dulu melawan 12000an orang hingga sekarang tinggal 4 kontestan. Disini akan terus belajar dan menggali lagi supaya bisa memuaskan masyarakat dan juri tentunya,” jelas Musbro.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini