El Rumi dan Dul Jaelani Kompak Tidak Beri Kado di Ultah Al Ghazali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1945829 el-rumi-dan-dul-jaelani-kompak-tidak-beri-kado-di-ultah-al-ghazali-VPkMmsM0vc.jpg Al El dan Dul (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pergantian bulan September lalu sekaligus menandai bahwa Al Ghazali menginjak usia 21 tahun. Pesta perayaan ulang tahun pun digelar dengan mengundang teman-teman dekat serta keluarga.

Dua adik Al, yakni El Rumi dan Dul Jaelani juga terlihat hadir di pesta itu. Anehnya, keduanya justru kompak tidak memberi kado untuk sang kakak.

“Saya sih enggak (ngasih) ya. Kakak Al juga enggak ngasih kado ke saya. Ya kadonya semoga komunikasi kami membaik, membaik ke depannya. Saya hanya berharap semoga masalah komunikasi dalam keluarga membaik,” kata Dul.

Baca Juga: Tatjana Saphira hingga Lee Bo Young, Berikut Pemenang Seoul International Drama Awards 2018

Al El dan Dul

Selain itu, Dul mengatakan bahwa saling memberi kado satu sama lain memang sudah mulai terlupakan di keluarganya. Al, El, dan Dul kini sudah beranjak remaja dan sibuk dengan dunianya masing-masing.

Dul dan El hanya memberikan kado berupa doa agar semua keinginan serta harapan kakaknya tercapai di usia 21 tahun.

“Kayaknya itu tradisi yang sudah sangat dilupakan mungkin karena kayaknya tradisi anak kecil. Sekarang kan sudah remaja sudah sibuk sama dunianya sendiri sudah tidak mengharapkan kado,” ucapnya lagi.

Pesta perayaan ulang tahun Al yang ke-21 juga menjadi tempat pertemuan antara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani

Baca Juga: Demam Edit Foto, Berikut 4 Editan Wajah Selebriti yang Kocak Abis

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini