Film Udah Putusin Aja Ungkap Percintaan Anak SMA Berbalut Religi

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 03 September 2018 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 206 1945541 film-udah-putusin-aja-ungkap-percintaan-anak-sma-berbalut-religi-jEMrrEsQir.jpg Billy Davidson (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah meraih kesuksesan lewat film Dilan 1990, Max Pictures kembali menghadirkan sebuah film bergenre drama remaja berjudul Udah Putusin Aja. Film yang diangkat dari novel best seller karya Fellix Siauw ini menghadirkan tokoh Amanda yang diperankan oleh Audi Marissa dan Randy yang diperankan oleh Billy Davidson.

Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat menjelaskan film terbarunya tersebut mengangkat latar belakang percintaang anak SMA (Sekolah Menengah Atas). "Kemasan film ini pas untuk zaman sekarang. Enggak cuma entertaining, tapi juga lebih pas di situasi remaja saat ini," kata Ody di Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, Audy Marissa mengatakan perannya yang menjadi karakternya remaja zaman now tersebut diharapkan dapat memberikan pelajaran yang positif. "Film Udah Putusin Aja, mengajarkan nilai-nilai akibat dari berpacaran pada usia muda. Kami juga mendapatkan banyak pengalaman baru selama terlibat dalam Udah Putusin Aja," kata Audy.

Billy Davidson

Baca Juga: Bunga Citra Lestari dan RAN Jadi Trending di Korea Selatan

Hal senada juga diungkapkan Billy Davidson. Banyak pengalaman yang sangat berarti didapatkan setelah ikut terlibat dalam film tersebut.

"Film ini experience-nya yang saya dapat banyak banget. Dari pertama kali dikasih tahu. Karena saya satu-satunya yang disini non muslim. melihatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia," kata Billy.

Film yang akan tayang pada tanggal tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 September 2018 ini, selain diperankan oleh Billy Davidson dan Audy Marissa, juga diperankan oleh Rizky Mocil, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Arie Untung, Stuart Collin, Aty Fathiyah, AA Jimmy, dan Febry Raihan.

Audy Marissa

Baca Juga: Selain Donghae 'Suju', 3 Musisi Internasional Juga Puji Kualitas Dira Sugandi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini