nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Keseruan Super Junior saat Closing Ceremony Asian Games 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 September 2018 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945173 5-momen-keseruan-super-junior-saat-closing-ceremony-asian-games-2018-eMj7nU76oW.jpg Super Junior (Foto: Instagram)

JAKARTA – Euforia keseruan Closing Ceremony Asian Games 22018 memang masih menggema di kalangan masyarakat. Apalagi dengan para bintang tamu yang hadir dengan lagu-lagu yang menghentakkan semangat serta koreografi yang ditunjukkan.

Dari deretan bintang tamu, tentulah Super Junior yang merupakan salah satu boyband legendaris asal Korea menjadi yang ditunggu oleh para penggemar. Berada kurang lebih selama tiga hari di Jakarta, momen apa saja yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia? Berikut rangkumannya

1. Ketertiban fans Super Junior

Baru saja tiba di Jakarta pada Jumat 31 Agustus lalu, para penggemar Suju yang biasa disapa ELF ini sudah setia menanti idola mereka di bandara. Sayangnya pelantun lagu Mr. Simple itu keluar dari pintu VIP dan tidak sempat menemui ELF yang menunggu.

Menariknya jika banyak yang berfikiran suasana akan gaduh karena emosi fans yang tidak bisa bertemu sang idola, pemandangan itupun tidak berlaku untui para ELF yang tetap berperilaku kondusif.

2. Bulu ketiak Siwon

Ingatkah kalian ketika salah satu membernya yaitu Choi Siwon tengah berolahraga di salah satu jalan di Jakarta sambil mengenakan baju biru tak berlengan dan earphone merah? Ya unggahan tersebut pun menghebohkan warga Jakarta pada 1 September 2018 lalu.

Pada unggahannya tersebut, Siwon pun melemparkan senyum tipis di wajah tampannya yang awet muda meskipun sudah berusia 31 tahun. Namun alih – alih fokus dengan ketampanannya, netizen justru banyak yang mengomentari soal salah satu bagian tubuh Siwon yaitu bulu ketiaknya.

“Oppa, itu bulu ketiakmu melambai bikin aku gagal fokus,” kata netizen di kolom komentar twitter. Menyambung seloroh netizen, ada pula yang mengatakan jika panasnya Jakarta tidak sebanding dengan ‘hot’nya seorang Siwon

3. Makanan favorit Super Junior

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

Salah satu yang bisa dibanggakan dari Indonesia adalah wisata kuliner yang beragam. Maka tidak heran jika para aktris luar negeri yang datang ke Jakarta selalu memburu makanan khas dari sini.

Seperti halnya para member Super Junior yang tidak sungkan untuk membagikan makanan favorit mereka. Misalnya saja beberapa jenis menu seperti ikan lengkap dengan sambal, sate, hingga mie goreng yang nampak pada unggahan Leeteuk di instagram. Dari semua menu tersebut dengan menulis caption huruf Korea, leader Suju tersebut pun berkata “enak” pada semua makanan yang ia lahap (1/9/2018)

4. Aksi panggung Super Junior


Inilah penampilan Super Junior yang sudah ditunggu fans sejak pengumuman keterlibatan dalam pesta olahrara se Asia ini.

Membawakan tiga lagu mereka yaitu Sorry, Sorry lalu Mr. Simple hingga Bonamana membawa penonton yang memadati stadion Gelora Bung Karno itu bernyanyi bersama. Yap, lagu yang dibawakan Super Junior memang lagu legendaris yang membawa mereka ke tangga kesuksesan hingga 14 tahun berkarier.

Selain lagu yang dibawakan, koreografer yang dibawakan para ahjusshi rasa oppa ini pun begitu enerjik yang tampil dengan langsung membawakan tiga lagu tanpa ada jeda saat beraksi di closing ceremony Asian Games 2018.

5. Saat Para Selebriti pamer foto bareng anggota Super Junior


Seperti pada masyarakat umumnya dimana penggemar mengidolakan bintang pujaan mereka, ternyata tidak sedikit pula para aktris yang juga mengunggah foto kebersamaan mereka dengan anggota Super Junior.

Mulai dari Afgan, Isyana, Bunga Citra Lestari, hingga Tike Priatnakusumah yang ternyata sudah mengidolakan Super Junior selama bertahun – tahun dan akhirnya bisa berfoto bersama dengan pelantun lagu Sorry, Sorry ini.

https://www.instagram.com/p/BnOWPT9H0H-/?hl=id&taken-by=tikeprie

“Oppa aku! ....akhirnya penantian 6 tahun ....my superman,” tulisnya.

6. Ucapan Terima kasih

makasih 💋 #asiangames2018 #indonesia #jakarta

A post shared by Yesung (@yesung1106) on


Usai tampil menghibur penggemar Indonesia khsusnya pada acara Closing Ceremony Asian Games 2018, Yesung pun menuliskan ucapannya dengan berbahasa Indonesia di instagram pribadi miliknya.

“Makasih #asiangames2018 #indonesia #jakarta,” tulisnya (2/9/2018).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini