Ini Kata Jessica Iskandar Usai Kenalan dengan Orangtua Richard Kyle

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 September 2018 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945425 ini-kata-jessica-iskandar-usai-kenalan-dengan-orangtua-richard-kyle-H2Ax91SVI3.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara antara aktirs Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang baru seumur jagung. Namun keduanya nampak tak ingin bermain-main soal hubungan mereka.

Hal tersebut terbukti ketika ibu dari El Barrack Alexander ini mengungkap bahwa dirinya sudah berkenalan dengan kedua orangtua dari Richard Kyle. Bahkan setelah diperkenalkan, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku mendapat perlakuan yang menyenangkan, serta menganggap dirinya beruntung karena disambut baik oleh kedua orangtua sang kekasih.

"Orangtuanya? Ya tanya sama orangtuanya dong haha Tapi keluarganya baik. Super super baik, aku beruntung sekali sih," ungkap Jessica Iskandar yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Orangtuanya Richard itu orang sangat open minded, terus, ya.. mungkin mix culture kan karena ibu Sunda bapak Inggris, jadi mix culture, dan mereka sangat terbuka sekali, baik banget, jadi aku beruntung banget," sambungnya.

Jessica Iskandar dan Richard

Baca Juga: Maia dan Mulan Bertemu, Ahmad Dhani: Kenapa Berhijab Sekarang?

Sementara itu, hal yang sama juga didapatkan oleh bintang film Insya Allah Sah tersebut. Orangtua Jedar yang ingin melihat putrinya bahagia pun nampak menyetujui hubungan asmara yang terjadi antara anaknya dengan aktor 30 tahun tersebut.

"Kalau orangtua aku tuh yang penting aku bahagia, mereka tuh ngerasa aku sudah 30 tahun, jadi aku sudah bisa memutuskan sendiri, sudah bisa tanggung jawab. Aku senangnya sama orangtuaku tuh karena mereka memberikan kebebasan untuk berpendapat, untuk memutuskan sesuatu," tuturnya.

"Jadi mama papaku selama aku bahagia, selama aku dan anak aku nyaman, pasti ikut bahagia. Apalagi selama inikan aku sudah hidup sendiri, mereka lihatnya juga sedih, kasihan gitu. Jadi ketika ada orang yang sayang sama aku, orangtua aku pasti ikut senang," tukasnya.

Jessica Iskandar dan Richard

Baca Juga: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jalani Bulan Madu Selama Satu Bulan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini