nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Aktor James Bond Daniel Craig Dikaruniai Putri Kedua

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 03 September 2018 18:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945446 selamat-aktor-james-bond-daniel-craig-dikaruniai-putri-kedua-We7VGU99Hr.jpg Daniel Craig dan Istri, Rachel Weisz. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Aktor James Bond Daniel Craig dan Rachel Weisz, tengah berbahagia. Pasalnya, aktris 48 tahun itu dikabarkan melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Craig.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan anak kedua bagi Craig. Sebelumnya, ia telah memiliki seorang anak perempuan berusia 26 tahun dari mantan istrinya, Fiona London.

Sementara bagi Weisz, bayi perempuan itu merupakan pelengkap. Dari hubungannya bersama Darren Aronofsky, Weisz memiliki seorang putra bernama Henry yang kini telah berusia 12 tahun.

Baca juga: Jose Poernomo Akui Sudah Pacari Angel Karamoy

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut tentang keberadaan bayi perempuan itu. Perwakilan pasangan itu enggan membeberkan kapan Weisz melahirkan dan siapa nama bayi itu.

Melansir Telegraph, Senin (3/9/2018), Weisz mengumumkan kehamilannya sekitar April 2018. “Daniel (Craig) dan aku sangat berbahagia. Kami akan segera memiliki bayi. Kami tak sabar bertemu dia. Kehamilan ini seperti misteri bagi kami,” kata Weisz kepada New York Times kala itu.

Penampilan terakhir Weisz di muka umum sebelum melahirkan adalah saat menemani sang suami menghadiri acara amal di New York awal Agustus silam. Kala itu, Weisz tampak menutupi perut buncitnya dengan gaun merah longgar.

Craig diketahui menikahi Weisz tanpa banyak publikasi pada 2011. Meski sempat menyembunyikan pernikahan mereka, namun dalam sebuah wawancara Craig tak sungkan membeberkan peran sang istri dalam hidupnya.

Baca juga: Dari London, Spider-Man: Far from Home Akan Syuting di Praha

Aktor 50 tahun itu mengaku, pertemanannya sejak lama bersama sang istri, membuat mereka tak kesulitan beradaptasi setelah menikah. Hal itu ditimpali Weisz dengan pengakuan bahwa dia sangat menikmati pernikahannya dengan Craig. “Aku sangat, sangat, sangat bahagia,” ungkapnya.

Saat ini, Daniel Craig diketahui tengah bersiap untuk menjalani syuting Bond 25. Untuk sementara, jadwal produksi film itu akan tertunda setelah sutradara Danny Boyle memutuskan meninggalkan proyek itu setelah adanya perbedaan pandangan dalam hal kreativitas.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini