nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyband iKON Tak Sabar Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 18:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 02 33 1944906 boyband-ikon-tak-sabar-tampil-di-closing-ceremony-asian-games-2018-hYRaRUufbL.jpg iKon (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan, iKON rupanya dipercaya untuk tampil pada Closing Ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Minggu (2/9/2018). Bakal tampil pada ajang penutupan Asian Games 2018, lantas bagaimana perasaan iKON?

Ya, Okezone pun berkesempatan untuk bertanya mengenai hal tersebut. Kim Han-bin alias B.I tampaknya langsung menanggapi pertanyaan itu, baginya dapat menghibur dalam ajang Asian Games menjadi hal yang menyenangkan. Dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi boyband bentukan YG Entertaiment.

“Rasanya bener-bener senang dan gembira. Bangga sekali bisa isi acara sebesar ini,” ungkap B.I kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (2/9/2018).

Baca Juga: Tompi Bangga Ikut Jadi Bagian Perhelatan Asian Games 2018

iKon

Sementara itu, kebanggaan para personel iKON dapat mengisi acara itu, lantaran negaranya Korea, berhasil mendulang banyak medali. Dimana Korea saat ini menempati urutan ketiga peraih medali terbanyak pada ajang Asian Games 2018.

“Dan Korea pun sekarang ini menghasilkan banyak medali di Asean Games, senang sekali rasanya,” sambungnya.

Sementara itu, iKON sendiri mengakui bahwa ini keempat kalinya mengunjungi Indonesia. Tentu, perasaan bahagia pula diutarakan para personelnya. Mengingat, boyband yang dibentuk pada 2015 lalu ini merasa diterima oleh para penggemarnya di Indonesia yakni iKONIC.

“Bener-bener enggak nyangka banget ya bisa empat kali mengunjungi Indonesia, kami selalu merasakan energinya Indonesia, begitu panasnya dan hangatnya fans dari Indonesia. Oleh karena itu mereka bisa kembali lagi, kembali lagi, senang sekali,” tandasnya.

Baca Juga: Warisi Bakat Bernyanyi, Tompi Siapkan Album Perdana untuk Anak

iKon

Seperti diketahui, selain boyband iKON yang menjadi bintang utama penutupan Asian Games 2018, Super Junior alias Suju juga ikut terlibat. Praktis, penutupan Asian Games 2018 bakal menyajikan hal yang berbeda dan patut untuk disaksikan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini