Absen pada Sidang Cerai Perdana, Delon Thamrin Ngaku Sibuk Syuting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 33 1941864 absen-pada-sidang-cerai-perdana-delon-thamrin-ngaku-sibuk-syuting-bTxIeeXt3X.jpg Delon (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berbeda dengan Yeslin Wang yang dipastikan akan menghadiri sidang perceraian perdana, Delon Thamrin mengaku harus absen dalam sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (27/8/2018).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengungkapkan kalau dirinya tidak bisa hadir dikarenakan masih terdapat pekerjaan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

 

"Aku masih syuting di Tasikmalaya, jadi enggak bisa ke sana,” ungkap Delon saat dihubungi awak media melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, Senin (27/8/2018).

Absennya pelantun lagu Merindumu tersebut dalam sidang perceraian perdana rupanya juga tidak diwakilkan oleh siapapun, termasuk pihak kuasa hukum.

- Baca Juga: Yeslin Wang Dipastikan Hadir di Sidang Cerai Perdana, Bagaimana dengan Delon?

"Enggak, enggak ada perwakilan,” tambah pria yang berusia 40 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, kuasa hukum Yeslin Wang, yakni Osner Johnson Sianipar dipastikan akan hadir disidang perdana yang beragendakan pemanggilan pihak penggugat dan tergugat hari ini.

 

"Hari ini sidangnya jam 11, Yeslin Wang bakal datang jam 11,” ujar Onser Johnson Sianipar saat dihubungi awak media.

Sekadar diketahui, pasangan Yeslin Wang dan Delon Thamrin telah membina rumah tangga selama 7 tahun. Namun sampai saat ini, keduanya belum dikaruniai seorang buah hati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini