Begini Nasib Perkawinan Dewi Perssik di Balik Kartu Tarot

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 33 1941009 begini-nasib-perkawinan-dewi-perssik-di-balik-kartu-tarot-z7fgNAGVe4.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sempat terguncang masalah. Suminya kedapatan bertukar foto perempuan dengan temannya di aplikasi chatting.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Dewi Perssik juga membahas masalah pernikahannya dengan Angga Wijaya. Saat acara berlangsung, juga dihadirkan seorang peramal artis yaitu Endang Tarot.

Co-Host yang dipandu Lolita Agustine penasaran dengan hubungan pernikahan Depe sekarang. “Gimana hubungan percintaan Dewi Perssik sama suaminya yang sekarang," tanya Lolita penasaran.

(Baca juga: Perkasa di Atas Ranjang, Dewi Perssik: Stamina Saya Bagus)

Rasa penasaran itu dijawab melalui ramalan tarot yang dilakukan Depe. Ia memilih dan mengambil sebuah kartu, bergambar dua orang yang sama-sama memegang piala itu diartikan oleh sang peramal.

“Berarti kamu harus saling, percaya, saling sayang, enggak boleh ada yang egois, dan berkhianat,” kata Endang.

Peramal itu juga memberi pesan untuk suami Depe agar pernikahannya langgeng. “Sebab karakter seperti Depe ini harus diperlakukan dengan baik, ia tidak mau dirinya merasa terbagi, perhatian yang diberikan tidak boleh pecah, harus dinomorsatukan dan diprioritaskan,” tambahnya.

(Baca juga: Dewi Perssik Blakblakan Bicara Operasi Keperawanan)

Kejadian itu terjadi saat Depe melihat ponsel Angga Wijaya terus berdering, ia pun mengaku tak biasanya dibuat penasaran. Depe menuturkan bahwa entah mengapa ia berdebar-debar saat itu.

Ia pun meminta izin kepada Angga untuk melihat ponselnya. Angga pun mengiyakan, namun Dewi Perssik menangkap gelagat aneh pada Angga. Baru ketika ia melihat isi chat Angga, Dewi mengaku naik darah.

Ia seketika emosi dan merasa marah melihat pesan yang diduga melecehkannya sebagai istri. Isi pesan itu tentang bercandaan mengenai sayur lodeh yang dianggap menyinggung. Hal itu pun langsung membuatnya ingin berpisah dengan Angga Wijaya.

Namun, Rabu 30 Mei 2018, Depe dipertemukan dengan Angga di sebuah acara talk show yang dibawakan Ruben Onsu. Awalnya, Depe memperlihatkan ketidaksukaan dengan kedatangan Angga.

Mendadak Depe menangis. Angga berusaha menenangkan istrinya tersebut. Usai acara, Angga mengaku sudah meminta maaf kepada istrinya, dan semua sudah baik-baik saja.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini