Mengintip Aktivitas Seru Keluarga David Beckham selama di Pulau Sumba

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 33 1939036 mengintip-deretan-aktivitas-seru-keluarga-david-beckham-selama-di-pulau-sumba-ecM58ukYbg.jpg Keluarga David Beckham selama berada di Pulau Sumba. (Foto: Instagram/@davidbeckham).

PULAU SUMBA – Pasangan David dan Victoria Beckham diketahui melanjutkan liburan mereka di Indonesia dengan menyambangi Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebelumnya, pasangan itu bersama keempat anaknya (Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper) terlebih dahulu menghabiskan liburan eksklusif di Bali.

Berbagai aktivitas selama berada di kawasan berjuluk Pulau Cendana itu pun sempat dibagikan Victoria Beckham melalui akun Instagram pribadinya. Lantas apa saja yang dilakukan pasangan selebriti itu beserta keempat anak mereka? Simak rangkumannya berikut ini.

#1. Memetik Kelapa dari Pohonnya

Untuk pertama kali, Brooklyn dan Cruz Beckham menjajal olahraga air stand-up paddle di Sungai Wanukaka. Dalam perjalanannya, mereka memanjat pohon kelapa yang menjuntai di atas aliran Sungai Wanukaka.

Dari atas pohon itulah, mereka memetik buah kelapa lalu memecahkan dan menenggak langsung airnya. “Cruz dan Brooklyn mengumpulkan kelapa,” ungkap Victoria dalam unggahan Insta Story.

Dalam unggahan Insta Story Victoria lainnya, terlihat Brooklyn menikmati air kelapa dengan sedotan yang dibuatnya sendiri. “Dia bahkan membuat sedotan sendiri! Dia memiliki bakat dengan kelapa. Siapa tahu?!?!” ungkap Victoria dalam unggahan lainnya. 

Baca juga: Ahmad Dhani, Dicibir di Politik tapi Tidak di Panggung Musik


#2. Mengajarkan bahasa Inggris pada Anak-anak Lokal

Victoria dan David Beckham diketahui terlibat aktif dalam berbagai kegiatan amal. Pada Maret silam, mantan personel Spice Girls itu bahkan terbang ke Nairobi, Kenya, untuk tujuan pengembangan kapasitas perempuan dan anak. Sementara di Sumba, Victoria dan David Beckham mengajak keempat anaknya untuk aktif berinteraksi dengan penduduk lokal.

Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper tampak terlibat aktif mengajari bahasa Inggris pada anak-anak lokal. Interaksi keluarganya dengan penduduk lokal tersebut diunggah Victoria lewat akun Instagram pribadinya.

“Hari menginspirasi, menghabiskan waktu sebagai keluarga dengan para guru dan murid-murid yang bahagia,” ungkap Victoria yang kemudian ditautkannya dengan akun Nihiwatu Resort dan Sumba Foundation.

Sementara dalam unggahan lainnya, Victoria menuliskan, “Hari istimewa dengan para siswa yang menginspirasi di Sumba. Kami sangat menikmati waktu berkumpul, membantu mengajarkan bahasa Inggris, dan bermain games!”

#3. Bermain Sepak Bola

Tak sekadar mengajarkan bahasa Inggris, sebagai anak dari pesepakbola legendaris, Brooklyn, Romeo, dan Cruz Beckham pun turut mengajari anak–anak setempat bermain sepak bola. Sang legenda, David Beckham pun turut turun tangan. Mantan kapten Timnas Inggris itu bahkan mengajarkan teknik sundulan kepada anak-anak setempat.

#4. Belajar Membuat Cokelat

Brookly, Romeo, Cruz, dan Harper juga tak melewatkan cooking class saat menyambangi Sumba. Keempat anak David dan Victoria Beckham itu berkesempatan membuat cokelat olahan saat berada di Sumba.

Dalam salah satu unggahan Insta Story, Victoria menuliskan, “Harper suka membuat cokelat.” Sementara dalam postingan lainnya, giliran Brooklyn Beckham yang dipromosikan sang ibu. “@brooklynbeckham sangat mahir membuat cokelat,” ungkap Victoria.

#5. Berkuda di Tepi Pantai

Pulau Sumba juga terkenal dengan kuda sandel. Maka tak heran dalam kunjungannya kali ini, si bungsu Harper menjajali kekuatan kuda liar yang umumnya digunakan dalam Festival Pasola tersebut.

Para turis umumnya menunggangi kuda-kuda sandel itu menyusuri Pantai Nihiwatu melewati area persawahan, aliran sungai, lembah hutan tropis, hingga perumahan warga.

Baca juga: Batal Jual Rumah untuk Pilpres 2019, Ini Penjelasan Ahmad Dhani

Berbagai kegiatan seru yang dinikmati keluarga Beckham di Pulau Sumba itu merupakan bagian dari penawaran Nihi Sumba. Resor mewah berkonsep sustainable tourism development itu merupakan peraih World's Best Awards dari majalah Travel+ Leisure pada 2017.

 

Bahkan sebelum Beckham beserta keluarganya menyambangi resor tersebut, kakak tiri Kylie dan Kendall Jenner, Brody Jenner, melangsungkan pernikahannya di sana, pada Juni silam. Menariknya lagi, untuk bisa merasakan sensasi serupa pesohor Hollywood tersebut di Nihiwatu Sumba, Anda harus merogoh kocek sebesar USD12.000 atau setara Rp175 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini