Jatuh dari Panggung, Wizzy Merasa Malu Campur Sakit

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 33 1937545 jatuh-dari-panggung-wizzy-merasa-malu-campur-sakit-iT7t70zWDq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Mengawali karier dari bintang iklan, Wizzy Williana kini mulai fokus di dunia tarik suara. Ia juga pernah terjun ke dalam dunia akting, setelah membintangi film “Keluarga Tak Kasat Mata” yang berperan sebagai Andrea. Lalu pernah menjadi pengisi suara di film animasi rasa komik berjudul, “Si Juki The Movie”.

Selama menjalankan aktivitasnya di dunia akting dan menyanyi, ternyata Wizzy pernah mengalami kejadian memalukan yang menurutnya tidak bisa dilupakan. Sebab, hal tersebut tentunya membuat malu hingga sakit setelah kejadian berlangsung.

(Baca juga: Perubahan Lagu Selamat Jalan Kekasih Bikin Wizzy Jadi Baper)

“Jadi pernah waktu itu lagi gladiresik di seminar make-up di Surabaya, lagi bawain lagu mba Titi DJ, aku gak tau pas lagi naik panggung gak ngeliat kalo ada lubang ditengah panggung, jadi pas nyanyi ada koreo sambil mundur-mundur gitu terus aku jatuh kelubang itu hahaha... duh, pas jatuh perasaan malu campur sakit yang aku rasain”, kata Wizzy kepada Okezone, Rabu 15 Agustus 2018.

Untungnya setelah kejadian tersebut, dara mungil berambut keriting itu tidak mengalami hal-hal yang begitu serius akibat terjatuh. Ia tetap melanjutkan menampilannya pada sore hari di seminar make-up tersebut.

Penyanyi muda, Wizzy Williana yang pernah menjadi Runner-Up salah satu pencarian bakat ini, ikut terlibat dalam film Si Doel The Movie. Ia berkesempatan menyanyikan lagu berjudul “Selamat Jalan Kekasih” yang sempat dipopulerkan oleh Rita Effendy. Saat ini, Wizzy tengah disibukkan dengan promo single terbarunya tersebut.

(Baca juga: Bebi Romeo "Ubah" Lagu Selamat Jalan Kekasih untuk Wizzy)

“Habis lagu ini rencananya mau bikin album dan akan jadi album pertamaku, kalau rencana duet buat di album ini kebetulan udah ada kemarin sama mas Sandy Sandoro, cuma selanjutnya pengen fokus di Wizzy aja buat di album pertama ini," tutur pelantun lagu Langit Tanpa Batas.

Kendati demikian, wanita 24 tahun in tetap tak menampik bahwa bakatnya berada di bidang musik. Setelah beberapa single yang sudah ia rilis, dan merasa sudah cukup dengan pengalaman di dunia peran dan iklan ia harus segera memfokusnya untuk merilis album di tahun ini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini