nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangganya Iko Uwais, Hasil Kerja Keras Diapresiasi di Hollywood

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 19:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 16 33 1937630 bangganya-iko-uwais-hasil-kerja-keras-diapresiasi-di-hollywood-CkK6FFB4S8.jpg Iko Uwais (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini Iko Uwais menghadiri acara gala premiere film Hollywood terbarunya, Mile 22. Dalam acara gala premiere itu, Iko mendapat sambutan yang luar biasa dari insan perfilman di sana.

Dalam beberapa unggahan video, terlihat bahwa suami Audi Item ini banyak dimintai tanda tangan atau bahkan orang-orang yang mengajak berfoto. Tak jarang nama Iko dielu-elukan saat melewati karpet merah Mile 22.

Iko Uwais

(Baca Juga: Disney Konsisten Pecat James Gunn dari Guardians of the Galaxy)

(Baca Juga: Jelang Sidang Roro Fitria, Muncul Dukungan 'Save Nyai For Rehab')

Sang manajer, Ricky Siahaan, juga merasa kaget bahwa Iko mendapat apresiasi luar biasa di panggung Hollywood. Menurut personel band Seringai ini, popularitas yang Iko dapatkan adalah harga yang pantas dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Saya kaget ternyata persepsi orang sana terhadap Iko sudah terbentuk, jadi kayak cult phenomenon, di sini kayaknya enggak gitu banget. Makanya pas di sana kaget dan bangga,” ujar Ricky saat ditemui di Jakarta Selatan.

Ricky menambahkan bawa aktor yang dibawah naungannya itu memang selalu total ketika mendapatkan sebuah pekerjaan. Iko Uwais tidak pernah begitu peduli dengan statusnya sebagai seorang artis. Ia lebih memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa membuat sebuah karya yang baik.

Iko Uwais

“Ya memang kerja keras, saya senang karena Iko total melakukan pekerjaannya. Dia enggak terlalu mikirin pernak pernik dunia keartisan, dia suka kerja keras, apa yang ada di depan mata dia kerjain 200 persen. Mau apa pun proyeknya kalau dia terlibat dia akan lakukan yang, selama ini selalu begitu polanya, dan ketika itu membawa hasil di sana ya wajar saja,” sambungnya.

Karier Iko Uwais di panggung Hollywood memang terus berkembang. Sejak tampil memukau berkat film The Raid, Iko banyak ditawari untuk bekerja sama dalam produksi film luar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini