nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Kebobolan, John Mayer Rugi Hampir Rp3 Miliar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 33 1935761 rumah-kebobolan-john-mayer-rugi-hampir-rp3-miliar-DlGOIzBz9C.jpg Foto: Odyssey

LOS ANGELES - John Mayer dikabarkan telah melaporkan diri ke pihak kepolisian. Hal ini dia lakukan setelah mendapatkan laporan jika rumah tinggalnya telah di bobol oleh kawanan pencuri.

Kejadian ini dikabarkan terjadi pada Jumat 10 Agustus 2018 lalu. Untungnya, pada saat kejadian itu terjadi Mayer dikabarkan tidak sedang ada di rumah. Dia sedang mengerjakan beberapa keperluan di luar rumah.

Pihak kepolisian memaparkan jika kejadian itu terjadi di siang hari. Dalam laporan yang diterima, saat pencurian itu terjadi, beberapa tim Mayer dikabarkan ada di dalam rumah tersebut.

(Bcaa juga: John Mayer Pulang ke Rumah Pascaoperasi Usus Buntu)

“Pihak keamanan rumah Mayer menyadari jika sebuah jendela telah dipecahkan dan dia langsung melapor ke polisi,” ujar salah satu polisi, seperti dikutip dari laman E! Online, Senin (13/8/2018).

Sayangnya, penyanyi berusia 40 tahun tersebut harus menanggung kerugian yang bisa dibilang sangat besar. Diketahui, dia telah melaporkan jumlah kehilangan setidaknya USD200 ribu atau sekira Rp2,9 miliar.

Dalam laporan yang telah dibuat, barang yang diambil oleh pencuri kebanyakan adalah gitar dan alat musik pribadi lain milik Mayer. Selain itu beberapa barang personal pelantun ‘Your Body is Wonderland’ itu turut raib digasak pencuri.

(Baca juga: Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, John Mayer Tunda Konser)

Meskipun telah memberikan laporan, hingga saat ini Mayer pun masih belum memberikan keterangan apapun terkait kasus ini. Dia mungkin akan memilih untuk bungkam terkait masalah tersebut.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mencari para pelaku. Hal ini dikarenakan pihak kepolisian masih mencari barang bukti mengenai siapa pelaku yang ada di balik kejadian tersebut.

Sekadar informasi, rumah Mayer saat ini baru saja dia beli dari pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Dia membelinya dari pasangan tersebut di awal tahun ini. Diketahui, Mayer harus merogoh kocek sebesar USD13 juta atau sekira Rp190 miliar untuk membeli rumah tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini