Pengumuman Pemeran Star Wars Episode IX, Penggemar Senang Bercampur Bingung

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 206 1929322 pengumuman-pemeran-star-wars-episode-ix-penggemar-senang-bercampur-bingung-p4DcjhFVtw.png Star Wars (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Setelah meninggalkan para penggemarnya selama beberapa bulan dalam kegelapan, Lucasfilm pada akhirnya memberikan sedikit ‘cahaya’. Hal ini dikarenakan mereka baru saja mengumumkan beberapa jajaran aktor dan aktris yang akan bermain dalam film Star Wars Episode IX.

Dalam sebuah pernyataan, sutradara J.J. Abrams memastikan jika dia akan kembali membawa karakter-karakter yang para penggemarnya cintai. Daisy Ridley akan kembali memerankan karakter Rey.

Di sisi lain, Adam Driver juga akan kembali memerankan karakter Kylo Ren. Dalam film ini, diketahui jika Abrams ingin menuntaskan pertikaian yang terjadi antara Rey dan Kylo yang terjadi di dua film sebelumnya.

 

Karakter lain yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Star Wars adalah John Boyega yang memerankan karakter Finn. Penampilannya di dua film sebelumnya dikatakan sebagai pewarna di dalam film tersebut.

Nama besar lain yang akan kembali seperti Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker dan juga Dobbu Scay. Ada juga Anthony Daniels, Frank Oz, dan Joonas Suotamo. Ketiganya akan masing-masing memerankan C-P3O, Yoda, dan Chewbacca.

- Baca Juga: 3 Nama Besar Ini Putuskan Tak Hadir Dalam Comic Con 2018, Ini Alasannya!

Meski senang melihat pemeran kesukaan mereka kembali, namun mereka juga sempat dibuat bingung dengan satu pengumuman yang dilakukan oleh Abrams. Hal ini dikarenakan Carrie Fisher yang sudah mangkat 2016 lalu, dipastikan akan kembali tampil.

Dilansir Okezone dari laman Hollywoodreporter, ternyata tim dari Lucasfilm sudah memiliki cara yang akan bisa menampilkan Carrie meski dia sudah tiada.

Sutradara J.J. Abrams ternyata akan menampilkan sebuah cuplikan yang sudah direkam namun belum pernah tampilkan sebelumnya.

"Kami sangat mencintai Carrie Fisher," kata Abrams, seperti Okezone ambil, dikutip dari laman Hollywood Reporter, Senin (30/7/2018).

"Menemukan kesimpulan yang benar-benar memuaskan untuk saga Skywalker tanpa kehadiran dia adalah sesuatu yang sulit. Kami tidak akan pernah menyusun kembali cerita, atau menggunakan karakter CG,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa anaknya, Billie Lourd memiliki rekaman yang dimaksud. Abrams pun sudah meminta restu dari sang anak untuk menggunakan rekaman tersebut, yang sudah disimpan lebih dari lima tahun.

“Dengan dukungan dan berkah dari putrinya Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terlihat yang kami potret bersama di Episode VII,” jelasnya.

 

Selain itu, Billie pun dikabarkan akan kembali memerankan karakter Lieutenant Connix. Dia pun sudah tak sabar untuk kembali ke depan kamera dan mengerjakan film tersebut.

Sayangnya, selain mengumumkan jajaran pemain dari film tersebut, Lucasfilm masih belum memberikan detail mengenai film tersebut. Yang pasti, film ini akan mulai direkam pada 1 Agustus lusa dan akan tayang di layar lebar pada 20 Desember 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini