nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompak, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Bagi-Bagi Bunga di Okezone Run with Idol

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932102 kompak-arbani-yasiz-dan-adinda-azani-bagi-bagi-bunga-di-okezone-run-with-idol-UKJQSN9L23.jpg Arbani Yasiz dan Adinda Azani (Foto: Revi/Okezone)

TANGSEL - Dalam acara ‘Okezone Run with Idol’ tak hanya dihadiri oleh para jebolan Indonesian Idol 2018, melainkan dua pemain utama film Roman Picisan, mereka adalah Arbani Yasiz dan Adinda Azani. Lantas kemeriahan apa yang dibawa oleh Arbani dan Adinda dalam acara ini?

Ya, Arbani Yasiz dan Adinda Azani tampak membagikan beberapa tangkai bunga pada para peserta usai berlari. Sontak dengan kedatangan dua pemain film ini, juga semakin menambah kehebohan para peserta yang ikut, terlebih para kawula muda.

“(Ini bunga) rencananya mau dikasih ke mereka yang lari. Terus kita kasih ini (bunga)," ujar Arbani Yasiz saat ditemui di AEON Mall, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (5/8/2018).

Begini Kemeriahan Meet and Greet Pemain Film Rompis di Mall Pulo Gadung Trade Center

(Baca Juga: Marion Jola Apresiasi Acara 'Okezone Run with Idol')

(Baca Juga: Nadia Mulya Ungkap Alasan Olahraga Ekstrem di Kehamilan ke 4)

Selain membawa bunga untuk para peserta lari, Arbani dan Adinda juga membawa misi untuk mempromosikan film Roman Picisan. Dimana film tersebut akan segera tayang di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2018.

“Kita juga ke sini dalam rangka promo Rompis. Cuma yang bisa datang kita berdua," lanjutnya.

Mengingat film ini akan segera tayang, juga membawa kebahagiaam tersendiri bagi Arbani dan Adinda. Apalagi dengan proses pengerjaan film ini yang terbilang cepat.

Begini Kemeriahan Meet and Greet Pemain Film Rompis di Mall Pulo Gadung Trade Center

Tetapi, disamping itu keduanya juga harus berusaha keras untuk memperkenalkan film karya rumah produksi MNC Pictures ini pada publik.

"Sebenarnya kita juga kaget. Setelah syuting film di Belanda, bulan Agustus filmnya tayang. Wah, cepat banget ya. Biasanya, dua tiga bulan, ini satu bulan. Cuma sekarang kita ekstra kerja keras. Hari ini kita langsung ke Karawang promo film lagi," tutupnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini