nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Apresiasi Acara 'Okezone Run with Idol'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 05 33 1932031 marion-jola-apresiasi-acara-okezone-run-with-idol-Ne7pILeNTl.jpg Marion Jola (Foto: Revi/Okezone)

TANGERANG - Marion Jola mengapresiasi acara ‘Okezone Run with Idol’ yang diadakan di AEON Mall, kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (5/8/2018). Dalam acara tersebut, Marion rupanya tampak lebih dekat dengan para penggemarnya.

Dimana para penggemar diajak berlari bersama dengan jarak lima kilometer. Sontak acara ini terasa berbeda dengan acara lari pada umumnya.

Sementara, dengan adanya acara seperti ini, mewujudkan mimpi para penggemar untuk lebih dekat dengan idolanya khususnya para jebolan Indonesian Idol 2018.

 

“Kalau menurut aku, ini acaranya keren banget, jadi ini Run with Idol. Ternyata ada acara begini, aku lari bersama peserta. Dan aku, ‘wow’ banyak orang yang mau ikutan lari bareng aku. Kalau aku sih positif banget (acara begini),” ujar Marion Jola.

- Baca Juga: Kunjungi Bali, Abdul Pilih Habiskan Waktu di Kedai Kopi Ketimbang ke Pantai

Oleh sebab itu, dengan kesuksesan acara ini, membuat si pelantun ‘Jangan’ berharap agar acara tersebut kembali dirayakan. Terlebih acara ini banyak diminati publik.

“Kedepannya bakal adalagi, lebih seru lagi, mau sama Idol baru atau yang kemarin juga enggak apa-apa. Buat Okezone keren banget,” tutupnya.

Seperti diketahui, ‘Okezone Run with Idol’ merupakan acara perdana yang diselenggarakan oleh Okezone dalam rangkaian ulang tahunnya yang telah menyentuh 11 tahun.

 

Dalam acara ini, para peserta lari akan lebih dekat dengan idolanya yakni para Indonesian Idol 2018.

Sebelumnya, kegiatan lomba lari ‘Okezone Run With Idol’ sendiri dimulai sekira pukul 06.00 WIB pagi.

Para peserta menempuh jarak lima kilometer yang dimulai hingga diakhiri di AEON Mall BSD City.

Berdasarkan informasi, para peserta lomba lari Okezone Run With Idol diikuti hampir berjumlah 3.000 orang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini