nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Dijaga Ekstra Ketat

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 22:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 04 33 1931835 pesta-pernikahan-panji-trihatmodjo-dan-varsha-strauss-dijaga-ekstra-ketat-1PVUplUHBP.jpg Pernikahann Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss (Foto: Instagram)

JAKARTA - Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss telah mengucap janji suci pernikahan pada Jumat 3 Agustus 2018 kemarin. Panji telah mantap untuk membina keluarga dengan sang kekasih yang sudah dipacarinya selama beberapa waktu tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Video dengan 7 Wanita Berbikini, Netizen: Orang Kaya Mah Bebas

Setelah mengadakan akad nikah di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat kemarin, Panji dan Varsha pun menggelar pesta pernikahan. Mereka memilih untuk mengadakan pesta di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Sabtu (4/8/2018) malam.

Menurut pantauan Okezone, pengamanan dari pesta pernikahan ini sangat ketat. Awak media tak diizinkan mendekat.

Suasana di hotel resepsi pernikahan Panji Trihatmodjo

Pengamanan super ketat itu wajar adanya mengingat pernikahan ini mengundang beberapa petinggi negara. Mobil-mobil berplat RI pun terlihat masuk ke kawasan hotel.

Beberapa diantaranya seperti RI 40 dan RI 33 terlihat melewati pagar pembatas hotel. Pengawalan ketat pun terlihat ada di sekitar mereka.

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan kekasihnya

Selain itu, terlihat juga beberapa karangan bunga yang disertai dengan kata-kata ucapan selamat berbahagia, yang tersusun dengan sangat rapi. Karangan bunga yang cukup besar itu pun datang dari beberapa perusahaan besar.

Diantara belasan karangan bunga tersebut, ada satu karangan bunga yang cukup menarik perhatian. Hal ini dikarenakan karangan bunga tersebut datang dari ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang.

Baca Juga: Denada Sebut Ayu Ting Ting & Ruben Onsu Selalu Beri Perhatian selama Shakira Sakit

Sayangnya, karena penjagaan yang sangat ketat, masih belum diketahui siapa tamu lain yang juga hadir dalam acara resepsi pernikahan ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini