nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Film Rompis Kaget Lihat Antusiasme Penggemar di Pulo Gadung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 23:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931579 bintang-film-rompis-kaget-lihat-antusiasme-penggemar-di-pulo-gadung-wTzcdrti6S.jpg Meet & Greet film Rompis di Bogor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Suasana ramai dan bahagia nampak terlihat jelas di wajah para gadis remaja sore hari tadi saat meet and greet bintang film Rompis. Pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Pulo Gadung pun nampak cukup penuh sesak lantaran hampir semua pengunjung ingin melihat dengan jelas Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Adinda Adzani.

Baca Juga: Selamat! Panji Trihatmodjo Resmi Menikah dengan Kekasih Bulenya

Acara meet and greet dalam rangka mempromosikan film Rompis diketahui telah digelar di beberapa tempat, seperti Cibinong dan Bekasi. Namun menurut para pemain film Rompis, Pulo Gadunglah yang paling ramai.

Meet & Greet film Rompis

"Kalau dari yang kemarin-kemarin gue teliti, di sini yang paling riuh banget sih. Yang gila, suaranya mungkin dia semalam habis minum jeruk nipis kali ya biar suaranya kencang," ungkap Adinda Adzani yang ditemui di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur, Juat (3/8/2018).

"Kalau ramai padahal lebih ramai Cibinong. Untuk orang-orangnya ya, cuma suaranya itu menyamai kelelawar ya," sambung Umay Shahab.

Pemain Rompis

"Tadi pas lihat, 'Oh segini (yang datang), ya sudah.' Ternyata suaranya.. wadadidaaww..," timpal Dinda lagi.

Sayangnya dalam acara tersebut, ada beberapa ibu yang mengajak anaknya dan rela berdesakan hingga membuat sang anak hilang dari pandangan.

Baca Juga: Denada dan Shakira Berencana Bantu Anak-Anak Penderita Kanker di Indonesia

"Gokil sih ya. Ada yang ngegas. Ada juga yang anaknya kejepit. Dilupakan," tutur Arbani Yasiz.

"Mungkin kronologinya dia lagi sama anaknya, tapi karena dia sibuk teriak-teriak, anaknya diungsikan dulu. Mungkin sekarang dia lagi nyariin anaknya," tutur Umay.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini