nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Panji Trihatmodjo Resmi Menikah dengan Kekasih Bulenya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 03 33 1931569 selamat-panji-trihatmodjo-resmi-menikah-dengan-kekasih-bulenya-isZSF3WLSQ.jpg Panji Trihatmodjo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari cucu Presiden ke-2 Republik Indonesia, yakni Panji Trihatmodjo. Pasalnya, ia telah resmi mempersunting kekasih bulenya, Varsha Strauss di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat sore (3/8/2018).

Baca Juga: Tampannya Panji Trihatmodjo saat Acara Siraman Jelang Nikah

Informasi tersebut menyeruak pasca foto-foto dan video pasangan itu tersebar di beberapa akun gosip di Instagram. Dari media sosial juga terlihat bahwa Panji dan Varsha terlebih dahulu melakukan proses adat Jawa, yakni siraman.

Pada saat prosesi akad nikah, terlihat ketegangan keduanya yang didampingi para wali nikah. Meski demikian, rona bahagia sangat nampak kala Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri.

PPernikahan Panji Trihatmodjo dan kekasihnya

Penampilan mereka saat akad nikah pun menjadi sorotan netizen. Panji Trihatmodjo nampak gagah dengan balutan busana Jawa berwarna putih, begitu pula bule asal Italia tersebut. Varsha Strauss membuat pangling dengan kebaya dan tata rias adat Jawa-nya.

Jika semula warna rambut Varsha Strauss adalah pirang, namun untuk hari bahagianya bersama Panji Trihatmodjo ini, ia rela mengubah rambutnya menjadi hitam. Hal itu pun langsung membuat netizen membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Baca Juga: Koordinator Alay Ini Resmi Polisikan Elly Sugigi Atas Dugaan Penipuan

"Haduh... paes nya josss bangett.. auranya mbak bule keluar kek org indo gtu... kerennnn beudddd... 🤗," tulis akun @innazahara.

"Cantik bgt bulenya didandanin busana tradisional," tambah akun @pritamilanisti.

Sekali lagi, selamat untuk Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss atas pernikahannya!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini