Sosok Carrie Fisher Siap Tampil di Star Wars Episode IX, Mark Hamill Kenang Sahabat

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 206 1929710 sosok-carrie-fisher-siap-tampil-di-star-wars-episode-ix-mark-hamill-kenang-sahabat-Ba9yeuWo12.jpg Mark Hamill dan Carrie (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Mark Hamill hingga saat ini tampaknya masih tak percaya jika salah satu sahabatnya, Carrie Fisher telah tiada dua tahun lalu. Mereka telah berkali-kali beradu akting di waralaba Star Wars.

Hal ini dia tunjukkan dengan kembali mengenang Carrie dengan foto-foto yang telah dia simpan. Salah satunya adalah foto lawas, dimana dia dan Carrie harus berciuman di salah satu adegan film.

Baca Juga: Detail Sosok Villain di Solo: A Star Wars Story

Selain mengunggah beberapa foto, pemeran Luke Skywalker tersebut juga memberikan beberapa kata-kata manis untuk mengenang Carrie. Dia mengatakan bahwa tidak akan ada yang dapat menggantikan Carrie menjadi Putri Leila di hatinya.

"Ini pahit menghadapi bab terakhir saya tanpa dia. Dia tak tergantikan,” kata Mark, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Selasa (31/7/2018).

“Saya menemukan pelipur lara dalam kenyataan bahwa dia tidak akan diganti dan akan memberikan curahan kasih di seluruh dunia dari orang-orang yang mencintainya ketika mereka mendengar berita (kematiannya),” sambungnya.

Mark Hamill

Postingan ini dibuat beberapa hari setelah Lucasfilm mengumumkan jika mereka akan menampilan Carrie Fisher di film Star Wars Episode IX. Para penggemar pun cukup kebingungan bagaimana cara Lucasfilm membawa Carrie ke dalam film tersebut.

J.J. Abrams mengatakan jika mereka tidak akan menggunakan CG untuk memasukkan Carrie ke dalam film. Melainkan, mereka akan menampilkan sebuah rekaman Carrie dari beberapa film sebelumnya. Dengan cuplikan tersebut, mereka bisa masuk ke dalam film.

baca Juga: Igor Saykoji Puji Penampilan Han Solo Muda di Solo: A Star Wars Story

Sekedar informasi yang dihimpun Okezone, Carrie meninggal 27 Desember 2016, setahun sebelum rilis The Last Jedi. Padahal film tersebut karakternya memiliki peran yang signifikan. Oleh karenanya, para penggemar sangat sedih dengan kabar tersebut.

Mereka juga sudah berteman sekira delapan tahun lalu dalam seri film yang sudah lama berjalan tersebut. Oleh karenanya, setelah kematian Fisher, Hamill ingat rekan mainnya, dia pun sangat bersedih.

"Dia sedikit aneh, tapi hidupku akan sangat membosankan jika dia bukan temanku," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini