Share

Detail Sosok Villain di Solo: A Star Wars Story

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 19 April 2018 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 19 206 1888687 detail-sosok-villain-di-solo-a-star-wars-story-QjDrzabD5O.jpg Villain di Solo: A Star Wars Story (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Solo: A Star Wars Story akan segera tayang pada Mei 2018. Sebelum menonton film spin-off dari Star Wars itu ada baiknya mengenal tokoh-tokohnya. Kali ini sosok yang dibahas adalah penjahat atau villain dari lawan Han Solo.

Dalam Solo: A Star Wars Story, Han Solo dan Chewbacca akan berhadapan dengan geng perampok yang diketuai oleh Enfys Nest. Karakter ini akan bersinggungan langsung dengan karkater Beckett yang diperankan oleh Woody Harrelson dalam geng Han Solo.

 

"Siapa yang sangat terlatih dan sangat mematikan. Dia benar-benar pro, yang punya pekerjaan besar, dan dia mengelola kru. Tapi salah satu pesaing mereka adalah semacam geng yang lebih mirip bajak laut dan pemimpin geng itu adalah Enfys Nest," jelas Jon Kasdan, penulis Solo: A Star Wars Story.

(Baca Juga: Justin Bieber Akhirnya Bongkar Identitas Adik Kandungnya, Rachel Bieber)

(Baca Juga: Naruto: Boruto Episode 55 Kembali Hadirkan Gaara, Killer B hingga Bijuu)

 

Sosok Enfys Nest sendiri diambil dari cerita Star Wars dalam komik. Enfys Nest merupakan ketua geng perampok bernama Cloud Riders. Dipastikan Cloud Riders akan mengintai dan dari grup Han Solo.

 

Lawrence Kasdan yang juga penulis Solo: A Star Wars Story menjelaskan jika sedikit banyak cerita film Han Solo ini mengambil dari seri komik. Namun Lawrence dan Jon Kasdan juga menambahkan beberapa improvisasi cerita.

"Semua film dibangun di atas punggung orang-orang yang datang sebelumnya. Sekarang kita berada di galaksi tertentu sehingga itu adalah jenis cerita tertentu. Tapi itu memberi kita kebebasan luar biasa untuk menarik dari apa pun yang kita inginkan," jelas Lawrence Kasdan. Demikian seperti dilansir Comicbook.

Film Solo: A Star Wars Story diperankan oleh Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo, dan Paul Bettany.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini