Akustikan, Noah Menggalau di Bali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 29 205 1928761 akustikan-noah-menggalau-di-bali-YdQ44GYyT5.jpg Noah (Foto: Ady/Okezone)

BALI - Usai menghentak dengan lagu-lagu beat kencang, Noah memutuskan untuk menurunkan tempo mereka dengan lagu-lagu santai. Ariel pun lantas mengambil gitar akustik dan mulai memainkannya di atas panggung.

Yang Terdalam menjadi lagu galau dengan nuansa akustik yang dipilih untuk dinyanyikan pertama. Para Sahabat Noah pun langsung kompak bernyanyi bersama dengan Ariel.

Sebelum beranjak ke lagu selanjutnya, Ariel pun sempat mengenang penampilan Noah pertama di Hard Rock Hotel Bali. Seperti diketahui, hotel tersebut sudah menjadi tempat normal bagi musisi-musisi besar untuk tampil.

(Baca juga: Noah Buka Penampilan dengan Musik Tradisional Bali)

“Kita pertama kali main di Hard Rock itu pada tahun 2003. Memang selalu ada kenangan kalau mendengar nama Hard Rock,” ujar Ariel setelah selesai bernyanyi.

Di luar dugaan, Ariel tidak langsung menaruh kembali gitar akustiknya. Hal itu menandakan bahwa ia memang ingin terus mengajak pengunjung galau bersama.

Rasanya tak ada lagu yang lebih pas selain Semua Tentang Kita untuk mengajak pengunjung terlibat emosi mendalam. Petikan gitar yang jernih dan suara khas Ariel membawa suasana menjadi semakin dalam.

(Baca juga: Di Bali, Noah Siapkan Penampilan Khusus untuk Penggemar)

“Gak ngantuk kan kita bawain lagu begini? Hahaha,” kata vokalis asal Bandung tersebut diiringi dengan tawa.

Dua lagu tersebut ternyata menjadi lagu akustikan terakhir yang mereka bawakan. Setelah itu mereka kembali dengan lagu-lagu lama yang memiliki beat dan tempo kencang.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini