nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Film Rompis di Belanda Bikin Umay Shahab Alami Insomnia Akut

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 28 206 1928683 syuting-film-rompis-di-belanda-bikin-umay-shahab-alami-insomnia-akut-U4OIJRvpeG.jpg Umay Shahab (Foto: Chyntia/Okezone)

JAKARTA – Umay Shahab telah selesai menuntaskan pembuatan film terbarunya berjudul Roman Picisan alias Rompis di Belanda. Sepulangnya dari negeri Kincir Angin itu, Umay justru mengalami insomnia akut.

Baca Juga: Young Lex Dipastikan Tak Diundang ke Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

Dalam film Rompis yang dibintangi bersama Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini, Umay melakukan syuting di Belanda selama 11 hari. Perbedaan waktu di Belanda dengan Indonesia membuat jam tidur Umay berantakan.

Setibanya di Indonesia, hampir setiap hari remaja berusia 17 tahun itu mengalami kesulitan tidur. Setelah ayam berkokok dan adzan subuh berkumandang, Umay mengaku baru bisa memejamkan matanya.

“Ini baru-baru saja sih, gara-gara jetlag jadi masih terbawa jam tidur di sana,” ujar Umay kepada Okezone, Sabtu (28/7/2018).

Kebiasaannya yang sulit tidur itu pun membuat Umay menyebut dirinya sendiri sebagai makhluk nocturnal atau makhluk yang beraktivitas di malam hari dan tidur panjang di siang hari.

Biasanya, jika tidak bisa tidur di malam hari, Umay akan menghabiskan malam dengan bermain gitar, main game maupun menonton film. Berharap segala aktivitas yang dilakukannya membuat ia lelah, Umay justru mengaku tetap sulit tidur. Akibatnya, saat Umay melakukan aktivitas di pagi hari ia tampak lesu dan sering mengantuk.

“Rata-rata sih memang sampai pagi, kelar subuh gue baru tidur. Kalau lagi kerja ngantuk, giliran udah sampai rumah mata langsung terang enggak ngantuk lagi,” ungkap Umay.

Umay Shahab dan pemain Rompis

Selama menjani syuting di Belanda, Umay mengaku jadwal tidurnya terbilang normal. Ia bisa tidur dengan baik dan tidak mengalami insomnia. Namun setibanya di Jakarta justru ia mengalami insomnia yang begitu menyiksa.

Dalam film itu, diceritakan Roman (diperankan Arbani Yasiz) harus berpisah dengan sang kekasih, Wulan (diperankan Adinda Azani) lantaran Roman melanjutkan pendidikan ke Belanda. Perjalanan asmara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan mulus, sedikit terusik dengan kehadiran Meira (diperankan Cut Beby Tsabina), mahasiswi baru yang menjadi sahabat Roman di Belanda.

Baca Juga: Billy Davidson Sudah Pikirkan Konsep Pernikahan dengan Kekasih

Akankah Roman berpaling dari Wulan dan menjadi kekasih Meira? Jawabannya dapat ditemukan saat film produksi MNC Pictures ini tayang di bioskop Tanah Air mulai 16 Agustus 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini