nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Young Lex Dipastikan Tak Diundang ke Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 28 33 1928576 young-lex-dipastikan-tak-diundang-ke-meet-greet-lisa-blackpink-di-jakarta-BA3juRGKyy.jpg Young Lex dan Lisa 'BLACKPINK' (Foto: Okezone/Instagram)

JAKARTA - Fans BLACKPINK di Indonesia tampaknya sudah bisa bernafas lega. Selain karena Lisa dikonfirmasi akan datang ke Jakarta, rapper kontroversial Young Lex juga telah dipastikan tak diundang di acara meet & greet personel berdarah Thailand tersebut.

Baca Juga: Tak Jual Goyangan, Ini Kunci Imey Mey Eksis di Industri Dangdut

Tidak diundangnya Young Lex ke acara meet & greet Lisa ini diketahui dari pengumuman Shopee, e-commerce yang bekerja sama dengan YG Entertainment untuk mendatangkan Lisa. Dalam pengumuman daftar influencer yang mereka undang, tidak tercantum nama Young Lex di sana.

Seperti dapat dilihat di akun media sosialnya, ada 18 influencer muda Indonesia yang akan diundang di acara meet & greet Lisa. Beberapa nama diantaranya adalah Cinta Kuya, Ria Sukma Wijaya, Tasya Bira, serta Kevin Ferdiansyah.

Young Lex tak diundang ke acara meet & greet Lisa

"Sobat Shopee, influencer-influencer inilah yang hanya meramaikan acara meet @lalalalisa_m tanggal 9 Agustus di Kota Kasablanka," jelas Shopee di Instagram resmi mereka.

Saat ditanya oleh netizen tentang kemungkinan diundangnya Young Lex sebagai salah satu influencer, pihak Shopee memastikan jika influencer yang diundang adalah yang tercantum dalam daftar tersebut.

"Hi Ka. Influencer yang diundang seperti yang sudah disebutkan di postingan ini ya ka :) See you there! ^FN," demikian jawaban Shopee kepada pemilik akun @nnsintaa.

Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK'

Kehadiran Young Lex di acara meet & greet Lisa memang cukup menjadi kontroversi. Pelantun Office Boy itu sebelumnya mengklaim telah mendapat undangan dengan front row seat untuk meet & greet ini.

Namun fans membuat petisi menolak kehadiran Young Lex setelah kekasih Kathy Indera tersebut dianggap melecehkan Lisa. Hal itu bermula saat Young Lex menampilkan momen unboxing album BLACKPINK dalam salah satu vlog. Pada momen tersebut, Young Lex mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan foto-foto Lisa 'BLACKPINK' sebagai bahan masturbasi.

Baca Juga: Susul Jodie & Marion Jola, Abdul Segera Rilis Single Terbaru

Di sisi lain, acara meet & greet Lisa 'BLACKPINK' akan digelar pada 9 Agustus 2018 di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pelantun Playing With Fire itu datang dalam rangka peluncuran Moonshot, merk produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group, dan YG Official Shop secara resmi di Shopee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini