nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Bettany Jadi Korban Keisengan Russo Bersaudara, Dapat 2 Skrip Palsu Avengers: Infinity War

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 19:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 24 206 1926784 paul-bettany-jadi-korban-keisengan-russo-bersaudara-dapat-2-skrip-palsu-infinity-war-9gboG3kG4c.jpg Paul Bettany (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Sutradara Avengers: Infinity War Russo bersaudara tampaknya senang menggoda para aktornya. Hal ini dirasakan langsung oleh Paul Bettany, yang telah ‘ditipu’ kedua sutradara tersebut beberapa kali.

Dalam sebuah wawancara, Paul menceritakan kelakuan jenaka dari kedua sutradara tersebut. Dia mengungkapkan bahwa dia pernah diberikan sebuah skrip palsu untuk dibaca sebelum mereka melakukan syuting.

"Inilah pengalaman saya. Saya membaca naskahnya dan kemudian Russo bersaudara meneleponku dan berkata, 'bagaimana menurutmu?' Saya berkata, 'oh itu hebat' dan mereka mengatakan ‘'itu bukan naskahnya' dan saya menjawab 'apa?'. Kemudian Mereka mengatakan 'oh itu skrip yang berbeda, itu punya akhir yang berbeda, itu punya giliran berbeda di dalamnya'," ujar Paul, seperti dikutip dari laman Comic Book, Selasa (24/7/2018).

Avengers: Infinity War

(Baca Juga: Takut Sakit, Pemain Rompis Tetap Makan Kuliner Nusantara saat Syuting di Belanda)

(Baca Juga: Untuk Pertama Kali, Judas Priest Bakal Konser di Jakarta)

Dan parahnya, pemeran karakter Vision tersebut terjebak hingga dua kali. Hal ini dialaminya hanya beberapa jam sebelum mereka mulai untuk Syuting.

"Sekarang, saya menderita disleksia sehingga saya membutuhkan waktu lima jam untuk membaca ini dan kemudian mereka mengunci saya di sebuah ruangan untuk membaca skrip asli, dan mengatakan skrip yang lama adalah skrip yang palsu,” katanya.

“Jadi saya menelepon mereka dan saya berkata 'um' dan mereka berkata 'apa yang terjadi', dan saya membaca ‘Kode Merah’ atau apa pun yang mereka sebut dan dia berkata, 'ya apa yang Anda pikirkan.' Saya berkata, 'Saya memiliki skrip yang sama' dan dia mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya dan kemudian dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka memberi Anda skrip yang salah lagi',” sambungnya.

Dia pun cukup kesal. "Jadi, setelah sepuluh jam diberikan untuk membaca skrip yang saya tidak akan pernah membuat saya memutuskan untuk tidak. Saya berkata, 'apa yang terjadi pada akhir yang satu ini?' dan Joe hanya berkata, ’Kukira aku, dan Anthony harus meninggalkan kota,” keluhnya.

Untungnya, dia bersikap profesional dan memerankan karakternya dengan sangat baik. Dan film Avengers: Infinity War pun bisa menghibur para penggemar Marvel. (aln)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini