nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Baru Bohemian Rhapsody Ungkap Kejeniusan Bermusik Freddie Mercury

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 13:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 18 206 1923955 trailer-baru-bohemian-rhapsody-ungkap-kejeniusan-bermusik-freddie-mercury-Qo4p94z8Vn.jpg Rami Maleek sebagai Freddie Mercury

LOS ANGELES – Freddie Mercury digambarkan sebagai seseorang yang jenius dalam bidang musik. Hal itu semakin ditekankan dalam trailer kedua film Bohemian Rhapsody garapan 20th Century Fox.

Trailer kedua ini lebih banyak menyoroti kecerdasan Freddie dalam mengolah lagu-lagu Queen. Terlihat beberapa adegan menampilkan ide-ide liar Freddie saat hendak menciptakan lagu-lagu hits Queen seperti Bohemian Rhapsody atau We Are the Champions.

Meskipun demikian, dari trailer kedua ini penonton bisa menyaksikan sedikit tentang pergulatan batin dan konflik yang dialami oleh vokalis Queen itu. Freddie bahkan sempat terlihat berselisih dengan beberapa personel Queen lainnya.

Quenn

(Baca Juga: Disebut Mirip Kylian Mbappe, Begini Tanggapan Raul Lemos)

(Baca Juga: Kakak Sempat Tak Izinkan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Menikah)

Ada pun pemandangan lain yang bisa disaksikan dari trailer kedua ini adalah potret keindahan saat Queen menghelat konser besar di stadion yang dipenuhi oleh para penggemarnya. Pemandangan menakjubkan itu langsung diambil dari perspektif Freddie, yang memang bertindak sebagai frontman.

Suasana dari atas panggung akan menjadi sebuah pengalaman menonton baru yang menarik mengingat Queen adalah band legendaris dengan basis penggemar masif. Aksi Rami Malek memerankan tokoh eksentrik seperti Freddie Mercury juga menjadi satu daya tarik tersendiri.

Disutradarai oleh Bryan Singer, Bohemian Rhapsody akan tayang pada bulan November 2018. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 25 Desember, namun Fox akhirnya memajukan jadwal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh film-film mutannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini