Share

Gitaris Queen Brian May Positif Covid-19

Hasyim Ashari, MNC Portal · Minggu 19 Desember 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 19 33 2519356 gitaris-queen-brian-may-positif-covid-19-Pt0Nu1A8La.jpg Bryan May (Foto: Instagram/ @brianmayforreal)

LOS ANGELES- Kabar kurang mengenakan datang dari gitaris band Queen, Brian May. Dia dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19. 

Kabar tersebut dibagikan oleh Brian May melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut musisi legendaris itu membagikan dua foto hasil tesnya yang menunjukkan hasil positif Covid-19. 

Brian May

BACA JUGA:

Ikatan Cinta 19 Desember 2021: Aldebaran Makin Curiga ke Rendy, Irvan Memojokan Katrin

Rayakan Ulang Tahun ke-10, JKT 48 Umumkan Kapten Baru

“Ya, hari yang mengejutkan akhirnya datang untukku. Garis merah ganda yang ditakuti,” tulis Brian May yang dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu (19/12/2021).

Walaupun dirinya terinfeksi Covid-19, tetapi Brian May mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan tidak perlu untuk memberikan simpati kepada dirinya. Menurutnya, kondisi pandemi Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir sangat mengerikan.

“Tolong jangan bersimpati. Beberapa hari ini benar-benar mengerikan. Tapi saya baik-baik saja,” ujarnya.

Lebih lanjut, May membagikan beberapa detail lain tentang kasusnya, termasuk bagaimana dirinya mungkin tertular Covid-19. Namun, dia menghimbau kepada penggemarnya agar tetap berhati-hati dan menjaga keamanan terutama menjelang liburan natal dan tahun baru.

“Dan saya akan menceritakan kisahnya. Harap berhati-hati di luar sana, orang-orang baik. Virus ini sangat menular. Anda benar-benar tidak ingin itu mengacaukan Natal anda. Dengan cinta – Bri," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini