Tiket Konser Paul McCartney Ludes dalam Hitungan Menit, Penggemar Meradang

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 17 205 1923557 tiket-konser-paul-mccartney-ludes-dalam-hitungan-menit-penggemar-meradang-GcdvFlIrHw.jpg Paul McCartney (Foto: New Yorker)

LOS ANGELES - Paul McCartney belakangan ini kembali menjadi sorotan para penikmat musik di dunia. Hal ini dikarenakan belum lama ini, dia baru saja meluncurkan dua single terbarunya, dan mengumumkan akan meluncurkan sebuah album akhir tahun mendatang.

Para penggemar pun merespon positif dua lagu baru tersebut, dan bersemangat dalam menyambut album barunya. Hal ini ditunjukkan dengan ludesnya tiket konser album terbarunya, ‘Egypt Station’ Desember mendatang.

 

Sayangnya, banyak penggemarnya yang mengeluh dengan penjualan tiket tersebut. Hal ini dikarenakan mereka mengaku sangat sulit dalam mendapatkan tiket, yang disebabkan tiket konser tersebut sudah terjual habis.

NME pada Selasa (17/7/2018) melaporkan jika tiket tersebut dijual tepat pukul 10 pagi waktu setempat, di beberapa loket dan situs penjualan tiket resmi. Namun, dalam hitungan detik saja, tiket tersebut ludes terjual.

- Baca Juga: Kisah Unik Paul McCartney Ciptakan Hey Jude untuk The Beatles

Beberapa penggemar pun mengungkapkan kekesalan mereka di berbagai media sosial. Mereka geram dikarenakan mereka telat beberapa menit saja untuk mengakses laman utama situs pembelian, sudah muncul pemberitahuan jika tiket tersebut sudah habis terjual.

"Telah menunggu sejak 9.30 untuk mendapatkan tiket Paul McCartney. Tapi segera setelah jam 10 pagi semua tiket habis," ujar salah satu penggemar yang geram.

Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu penjual tiket dari konser tersebut, Vibe Tikets. Mereka mengatakan bahwa tiket tersebut sudah habis, sesaat pembelian dibuka.

“Tiket Paul McCartney mulai dijual pada jam 10 pagi ini, untuk tiga tanggal di Glasgow, Liverpool, London. Fans telah berada di beberapa situs tiket semenjak 10 pagi, dan harus pergi dengan tangan kosong. Kisah lama yang sama! Ini harus berubah!”, kata mereka.

 

Selain itu, para penggemar pun mengeluhkan jika masih ada praktik penjualan tiket dengan harga yang lebih tinggi dari harga aslinya. Hal ini membuat mereka harus mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkan tiket.

Sayangnya, pihak Paul mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan penambahan penjualan tiket. Hal ini membuat para penggemar harus membeli tiket dengan harga yang lebih tinggi dari seharusnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini