nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Drama Pernikahan Eza Gionino, Begini Komentar Ardina Rasti

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 19:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 16 33 1923092 soal-drama-pernikahan-eza-gionino-begini-komentar-ardina-rasti-8zOWPowEFp.jpg Ardina Rasti (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar perseteruan antara Eza Gionino dengan sang ibunda, Ruch Gaya. Hal itu terjadi lantaran Ruch Gaya tidak memberikan restu untuk anaknya menikah dengan wanita bernama Meiza Aulia Coritha.

Mengenai hal tersebut, Ardina Rasti selaku mantan kekasih mengaku tidak ingin tahu lagi persoalan yang dialami Eza Gionino. Sehingga, ia memilih untuk tidak memberikan tanggapannya sama sekali.

"Aku enggak tahu sama sekali, jadi aku enggak berani komen. Apalagi itu urusan pribadi ya. Kayaknya aku enggak berani komen. Tapi apa pun yang terjadi semoga semua bisa baik-baik saja," ungkap Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018)..

Eza Gionino

(Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Saksi Ahli Jaksa Untungkan Posisinya)

(Baca Juga: Agensi Tak Bisa Pastikan Kapan Kim Woo Bin Akan Comeback)

Meski demikian, istri Arie Dwi Andika tersebut tetap memberikan dukungan agar senya yang tengah dihadapi oleh Eza Gionino dapat diselesaikan secara baik-baik dan diberikan jalan yang terbaik untuk semua pihak.

"Aku sih buat semua orang standar ya, buat semuanya semoga baik-baik saja hubungan keluarga, hubungan apa pun, jd kalau ada masalah sebaiknya bisa diselesaikan baik-baik," papar Ardina Rasti.

Ardina Rasti, Foto: Instagram

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai sosok pria yang memiliki nama asli Muhammad Eza Pahlevi tersebut, Ardina Rasti enggan berkomentar lagi. Ia mengaku takut terkesan memberikan komentar yang negatif karena masih mengingat mengenai kejadian yang menimpanya dahulu.

"Sudah lama banget (berhubungan dengan Eza), takutnya kalau ingat yang dulu-dulu, aku takutnya aku berkomentar kalau yang dulu-dulu itu aku taunya negatif," ucapnya.

"Kalau sekarang dia sudah positif, nanti aku dong yang jahat. Aku enggak berani berkomentar, aku berharap apa pun yang kita alamin yang kemarin-kemarinbisa menjadikan dia dan saya menjadi lebih baik," tutup Ardina Rasti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini