nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Tak Bisa Pastikan Kapan Kim Woo Bin Akan Comeback

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 18:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 33 1923074 agensi-tak-bisa-pastikan-kapan-kim-woo-bin-akan-comeback-MgWtmRwtLB.jpg Kim Woo Bin. (Foto: VOGUE Korea)

SEOUL – Penggemar tampaknya harus bersabar lebih lama untuk comeback Kim Woo Bin. Pasalnya, SidusHQ, agensi sang aktor, mengaku tak bisa memastikan kapan bintang Uncontrollably Fond itu siap untuk syuting kembali.

“Meski pengobatan kanker yang dijalaninya telah selesai, namun Kim membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa pulih sedia kala. Jadi, sulit untuk mengungkapkan kondisinya saat ini. Belum ada rencana pasti terkait comeback Kim Woo Bin,” ungkap SidusHQ seperti dilansir dari Soompi, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Hanya Ingin Bercerai, Nikita Mirzani Tidak Akan Ungkit Pembagian Harta

Seperti diketahui, aktor 30 tahun itu mengumumkan mengidap kanker nasofarng, pada 23 Mei 2017. Menurut SidusHQ, gejala kanker itu sebenarnya sudah lama dialami sang aktor. Namun karena kesibukannya di dunia hiburan dia selalu menunda pemeriksaan. Beruntung, kanker nasofaring yang diidapnya masih dalam tahap awal.

Pada 29 Juli 2017, SidusHQ kembali mengabarkan, Kim mulai menjalani kemoterapi. Proses itu, menurut sang agensi, membuat Kim terlihat lebih kurus. “Tak seperti pasien kemoterapi pada umumnya, rambut Kim Woo Bin tidak rontok dalam proses itu. Tak ada perubahan penampilan terlalu signifikan padanya. Dia hanya kehilangan 10 kilogram bobot tubuhnya,” ujar agensi tersebut.

 

Meski begitu, SidusHQ memastikan bahwa kondisi Kim Woo Bin semakin membaik. Kemudian pada 29 Desember 2017, Kim secara khusus menyapa penggemarnya melalui fan cafe. “Sebenarnya, aku ingin menulis surat ini lebih awal. Namun ternyata, aku terlalu fokus dengan pengobatanku sehingga 7 bulan tak terasa telah berlalu,” ungkap aktor kelahiran Seoul tersebut.

Dia kemudian secara khusus berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan mendoakannya selama pengobatan itu. “Berkat kalian, aku telah menyelesaikan tiga kali kemoterapi dan 35 tahap terapi radiasi,” ujarnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ajukan Cerai, Ruben Onsu: Kalau Pisah Membuat Bahagia, Tidak Masalah!

Di penghujung suratnya, Kim mengungkapkan, butuh waktu lebih lama untuknya kembali ke dunia hiburan. “Saat ini, aku akan fokus untuk menjaga kesehatanku dan kembali dengan kabar baik di masa depan.”

Selain menjawab rasa penasaran fans terkait jadwal comeback Kim Woo Bin, SidusHQ juga memberikan ucapan ulang tahun secara khusus untuk Kim Woo Bin.

“Sembari menunggumu kembali suatu hari nanti, seperti tak ada yang terjadi, kami mengucapkan selamat untuk pertambahan usiamu yang ke-30,” tulis SidusHQ.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini