nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa Sangka, Kaka Slank Ternyata Hobi Menggambar

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 20:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919035 siapa-sangka-kaka-slank-ternyata-hobi-menggambar-O970JbshD3.jpg Kaka Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebutan rocker memang sudah melekat kuat pada pentolan grup band Slank, Kaka. Dengan tampilan rambut gondrong dan celana robek-robek, Kaka biasa tampil di atas panggung dengan gaya khasnya ala rocker itu.

Penampilannya yang terlihat sangar di atas panggung itu membuat banyak orang menduga Kaka Slank memiliki hobi yang ekstrem. Belum lama ini, Kaka memang mengaku bahwa ia mulai memiliki hobi baru yakni menyelam di laut lepas.

Namun, ternyata bukan itu hobi sesungguhnya yang dimiliki oleh pria berusia 44 tahun ini. Ada satu hobi yang sudah diturunkan oleh mendiang ayahnya sejak ia masih kecil. Lantas, apa hobi terpendam Kaka?

 Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

(Baca Juga: Eza Yayang Yakin Belgia Kalahkan Brazil di Pertandingan Piala Dunia)

(Baca Juga: Usai Ditangkap, Chris Brown Pastikan Konsernya Tetap Berlangsung)

Dalam sebuah wawancara tayangan Good Friend di Inews beberapa waktu lalu, Kaka mengaku bahwa hobi terpendamnya selama ini adalah menggambar. Bahkan, ia bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk menyalurkan hobinya itu.

“Ya, gue suka menggambar. Dulu sering gambar bareng sama bapak,” ujar Kaka.

Pelantun I Miss You But I Hate You itu bercerita, sang ayah merupakan seorang tentara yang sangat disiplin. Di saat sang ayah sudah bekerja di dalam kantor, Kaka sering mendapatkan hadiah buku gambar yang dibuat sendiri oleh mendiang ayahnya itu.

Buku gambar itu terbuat dari tumpukan kertas bekas yang dikumpulkan menjadi satu dan disampul. Kaka kecil sangat gembira ketika sang ayah menghadiahinya buku gambar itu.

“Pas kerja di kantor banyak kertas enggak terpakai, lalu dijadiin buku gambar. Gue seneng banget, gue kira buku gambar baru, lalu dikasih juga pensil yang diujungnya ada karet untuk penghapus,” kenang Kaka.

 Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Saat itu, Kaka paling sering menggambar tentara dan senjata bersama sang ayah. Darah seni dari keluarga sang ibu memang mengalir dengan kuat pada tubuh Kaka.

Dalam kesempatan itu, Kaka juga diberi kesempatan untuk menggambar bebas. Ia pun unjuk kebolehan kemampuannya dalam menggambar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini