Chris Brown Ditangkap Polisi di Florida

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 33 1918933 chris-brown-ditangkap-polisi-di-florida-POi3GPF9VL.jpg Chris Brown (Foto: People)

LOS ANGELESChris Brown ditangkap polisi pada malam hari di Florida, Amerika Serikat. Ia memang sedang berada di sana untuk tampil di Coral Sky Amphitheatre di West Palm Beach karena dijadwalkan tampil pada jam 7 malam.

Menurut keterangan dari Kantor Sheriff Palm Beach, Chris ditangkap dengan surat perintah penangkapan luar-daerah dari tahun sebelumnya. Sayangnya, pihak kepolisian enggan memberikan detail tentang surat perintah penangkapan tersebut.

 

Pemilik nama lengkap Christopher Maurice Brown ini lalu dibebaskan satu jam setelahnya karena Chris membayar uang jaminan yang ditentukan.

- Baca Juga: "Overdose", Buah Hasil Keintiman Agnez Mo dan Chris Brown

Chris Brown acap kali berurusan dengan hukum dan kepolisian. Ia juga pernah dituding melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya saat itu, Rihanna, pada tahun 2009.

Chris didakwa melakukan serangan dan membuat ancaman pada insiden itu. Ia pun diganjar hukuman lima tahun masa percobaan dan melakukan community service atau pengabdian terhadap masyarakat.

Pada tahun 2013, Chris Brown dan bodyguardnya ditangkap dan dituduh melakukan tindak pidana kejahatan setelah terjadi sebuah pertengkaran di sebuah hotel di Washington, DC.

 

Tudingan tersebut lalu dikurangi menjadi pelanggaran ringan di pengadilan pada hari berikutnya dan Chris dibebaskan dari penjara tanpa jaminan.

Setelah kejadian tersebut, pada tahun yang sama, Chris dikeluarkan dari panti rehabilitasi setelah menghancurkan jendela mobil ibunya. Seorang hakim pun lantas memerintahkannya untuk segera masuk ke program rehabilitasi lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini