nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Overdose", Buah Hasil Keintiman Agnez Mo dan Chris Brown

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 205 1916587 overdose-buah-hasil-keintiman-agnez-mo-dan-chris-brown-Uk90a8Kwwk.jpg Agnez Mo dan Chris Brown (Foto: Instagram)

JAKARTA - Warganet Indonesia dihebohkan dengan kabar Agnez Mo berpacaran dengan Chris Brown. Buka hanya di Indonesia saja, bahkan kabar tersebut sudah tersiar di beberapa media di Amerika.

Namun, baru-baru ini Agnez Mo membongkar rahasia kedekatan antara dirinya dengan Chris Brown. Dan ternyata, mereka berdua tidak berpacaran seperti yang dibicarakan oleh para warganet.

Dalam postingan terbarunya, wanita yang memiliki nama asli Agnes Monica tersebut memposting beberapa foto promosi album terbarunya. Dan di dalam album tersebut, ternyata Agnez Mo berkolaborasi dengan Chris Brown.

Seperti bisa dilihat di atas, Agnes baru saja memposting sebuah karya terbarunya yang berjudul Overdose. Dia memposting bocoran ini sebagai kado ulang tahun darinya untuk kepada para penggemarnya.

Diketahui, Agnez baru saja merayakan ulang tahunnya pada 1 Juli lalu. Pada tahun ini, dia telah genap berusia 32 tahun.

Selain itu, dalam postingan tersebut, terlihat juga ada beberapa informasi lain terkait album tersebut. Agnez dan Chris berencana untuk meluncurkan "Overdose" pada 20 Juli.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum banyak detail lain mengenai album tersebut. Baik Agnez dan Chris belum mengkonfirmasi apakah album tersebut juga akan diluncurkan di Amerika.

Selain membuat warganet heboh dengan foto-foto dan video mesra Agnez Mo dan Chris Brown, sebuah pernyataan Agnez sempat menjadi buah bibir warganet Indonesia. Hal ini dikarenakan dia mengkonfirmasi jika dirinya sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Agnez Mo

“Sudah lama banget (putus dengan Wijaya Saputra),” kata Agnez beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, Agnez Mo telah mengembangkan sayapnya ke kancah internasional semenjak beberapa tahun lalu. Dia telah membuat beberapa lagu, baik solo maupun duet yang sengaja dibuat khusus untuk dikonsumsi masyarakat dunia.

Namun sayang, kesuksesan Agnez berkarier tidak sebanding lurus dengan kisah asmaranya. Saat dia menjalin kisah asmara dengan Wijaya Saputra, hubungan mereka pun diketahui sering kali naik dan turun selama beberapa tahun terakhir. Dan pada akhirnya, mereka berdua nampaknya memutuskan untuk berpisah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini