nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laris Manis di Dunia Hiburan, Ini Pesan Ferry Salim untuk Brandon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 00:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918600 laris-manis-di-dunia-hiburan-ini-pesan-ferry-salim-untuk-brandon-wiIwG9A8BJ.jpg Ferry Salim dan Brandon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor senior Ferry Salim, datang dalam acara screening film R-Raja, Ratu, dan Rahasia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam. Kedatangannya bersama istri serta anak keduanya, Brenda, bermaksud untuk menyaksikan putra pertamanya, Brandon Salim, tampil sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Melihat banyaknya tawaran bermain film yang diterima sang anak, ternyata tidak membuat pria 51 tahun ini merasa bangga dan puas. Ia justru berharap agar putranya mau untuk terus berusaha menjadi yang terbaik, tak pernah puas dengan sesuatu yang ia lakukan, serta memiliki semangat belajar tinggi untuk masa depan kariernya.

Ferry Salim

"Brandon itu dia masih terus learning by doing ya. Tapi saya senang karena dia kalau kerja benar-benar dengan segenap hati. Kalau misalnya orang bekerja dengan segenap hati kemudian progresnya bagus, kan artinya ada hasilnya," ungkap suami dari Merry Prakasa.

"Tapi menurut saya dia masih terus berjuang sih. Karena dia orangnya enggak pernah puas. Dia selalu pengin belajar. Terus orangnya kalau misalnya dapar kerjaan, dia penginnya do the best," sambungnya.

Baca Juga: Brandon Salim Berharap Masyarakat Lebih Kenal Ferry Salim sebagai Ayahnya

Sebagai seseorang yang lebih dahulu dikenal diindustri film tanah air, Ferry Salim berharap agar sang putra bisa selalu rendah hati. Bahkan ia berharap agar ditengah kesibukannya berakting, remaja 21 tahun ini tak lupa dengan keluarga yang selalu mendoakan kelancaran dan kesuksesannya dalam berkarya.

"Buat saya, kebanggan itu enggak bisa diukur dengan apa pun. Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble. Untuk terus melakukan yang terbaik. Terus belajar," paparnya.

"Kalau dibilang bangga atau enggak, otomatis saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengin ngumpul sama keluarga. Selalu pengin bikin keluarga happy," tandasnya.

Ferry Salim

Baca Juga: Miliki Earphone Mahal, Brandon Salim Malah Merasa Bodoh

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini