nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brandon Salim Berharap Masyarakat Lebih Kenal Ferry Salim sebagai Ayahnya

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870471 brandon-salim-berharap-masyarakat-lebih-kenal-ferry-salim-sebagai-ayahnya-M8gPtk8Juv.jpg Brandon Salim (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama aktor muda Brandon Salim kini semakin tenar di telinga para remaja Indonesia. Melalui berakting di beberapa film, Ia dapat menunjukkan talentanya di hadapan publik.

- Baca Juga: Antara Mata Dewa dan Sekolah, Agatha Chelsea Bolak-balik Jakarta-Surabaya

Akan tetapi nama Brandon tak pernah dapat dipisahkan dengan Ferry Salim yang tak lain adalah Ayahnya. Brandon tak memungkiri bahwa sang Ayah memiliki andil dalam membesarkan namanya.

Ketika diwawancarai di kantor okezone, Brandon mengaku ketenarannya saat ini terdapat campur tangan dari sang Ayah. Ia menuturkan bahwa Ayahnya adalah guru aktingnya.

Ketika Brandon mengutarakan niat untuk menjajal dunia seni peran, Ferry Salim meminta Brandon untuk berlatih didepannya.

“Tentunya Ayah saya sangat punya andil dalam membesarkan nama saya di dunia hiburan. Daddy sering meminta saya untuk menunjukkan kemampuan berakting saya. Saya juga latihan dan diajarin akting terus sama Ayah saya. Saat di rumah, Saya melihat Ferry Salim sebagai Ayah, bukan aktor,” Cerita Brandon kepada tim okezone.

Menurutnya, Ia tak pernah merasa terbebani ketika masyarakat selalu mengaitkan namanya dengan nama sang Ayah. Hanya saja terkadang Ia merasa terganggu dengan masyarakat yang tak jarang membandingkan aktingnya dengan akting sang Ayah.

“Saya ngga terbebani dengan nama Ayah saya, hanya saja ketika pergi kemana pun orang-orang selalu menilai saya dengan dua hal ‘tidak sebagus Ayahnya’ atau “sama seperti bapaknya," Ungkap Brandon.

Kedepannya, Ia ingin menunjukkan kepada masyarakat luas, jika ketenarannya bukan sekadar membawa nama Ayahnya. Ia ingin dikenal karena prestasinya di dunia hiburan.

Pria yang memiliki nama lengkap Brandon Nicholas Salim berjanji jika suatu hari Ia dikenal bukan karena nama Ayahnya, tetapi Ayahnya akan dikenal karena namanya.

“Mungkin saat ini masyarkat lebih mengenal saya sebagai anak dari Ferry Salim, tapi suatu saat nanti masyarakat akan lebih mengenal Ferry Salim sebagai Ayah saya.”

- Baca Juga: Miliki Earphone Mahal, Brandon Salim Malah Merasa Bodoh

Kecintaan Brandon terhadap seni peran rupanya bukan hanya latar belakang nama Ayahnya, akan tetapi Ia benar-benar jatuh cinta pada seni ini. Talenta yang diturunkan Ayahnya Ia kembangkan hingga menjadi seperti sekarang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini