Merasa Tak Aman, Paris Jackson Minta Polisi Tangkap Pelaku Penguntitan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 05 33 1918385 merasa-tak-aman-paris-jackson-minta-polisi-tangkap-pelaku-penguntitan-vfNG5ClRUI.jpg Paris Jackson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Paris Jackson selama beberapa bulan terakhir merasa dibuntuti oleh seseorang. Hal ini menyebabkan Paris merasa tak aman serta ruang privasinya terganggu.

Baca Juga: Jatuh saat Konser GOT7 di Toronto, Yugyeom: Aku Membuat Kesalahan

Untungnya, beberapa waktu lalu, Paris telah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Dan baru-baru ini, Paris mendapat kabar bahwa pihak berwajib telah memberikan surat perintah penahanan atas seseorang yang diduga menjadi penguntit Paris.

Kamis (5/7/2018), NME melaporkan jika putri dari Michael Jackson tersebut telah diuntit oleh seseorang bernama Nicholas Lewis Stevens. Pria ini diduga telah menguntit Paris hampir kemanapun dia pergi.

Paris Jackson

Pihak kepolisian menuturkan, Paris mengungkap dalam laporannya bahwa Stevens berulang kali datang ke studio rekaman tempat Paris bekerja. Stevens pun pernah menunggu hingga 15 jam hanya untuk melihat Paris.

Yang lebih mengerikan lagi, Stevens juga pernah beberapa kali menuliskan cuitan di akun Twitter miliknya, yang mengklaim jika dirinya dan Paris adalah soulmate.

Paris Jackson

Setelah laporan tersebut dikeluarkan, Stevens diwajibkan untuk tidak mendekati Paris, dan harus menjauh paling tidak 100 meter. Dia juga tidak boleh menghubungi Paris melalui media apapun setelah mendapatkan surat penangkapan tersebut.

Baca Juga: Sebelum Jalani Sidang, Ini Ritual Tio Pakusadewo dan Keluarga

Pemeriksaan pertama dalam kasus ini akan dimulai pada 24 Juli mendatang. Jika terbukti telah melakukan tindakan penguntitan, maka Stevens terancam akan masuk ke penjara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini