nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh saat Konser GOT7 di Toronto, Yugyeom: Aku Membuat Kesalahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 205 1918351 jatuh-saat-konser-got7-di-toronto-yugyeom-aku-membuat-kesalahan-hBtHCwKMt5.jpg Yugyeom 'GOT7' (Foto: Instagram/@yu_gyeom)

SEOUL - Yugyeom mengalami kejadian tidak mengenakkan saat konser GOT7 di Air Canada Centre, Toronto, Selasa 3 Juli 2018. Kala itu, ia sedang memberikan penampilan solo-nya. Namun sayang, idol 20 tahun tersebut terpeleset dan menyebabkannya terjatuh.

Baca Juga: Jalani Sidang Replik, Tubuh Tio Pakusadewo Lebih Kurus

Yugyeom memang langsung bangkit dan melanjutkan konser tersebut. Tetapi, Ahgase, sebutan fans GOT7 tetap merasa khawatir karena Yugeyom terjatuh dengan suara yang keras.

Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment, selaku agensi GOT7 merilis pernyataan resmi untuk menenangkan para penggemar. Pihaknya menyebut jika kejadian tersebut tidak akan mempengaruhi aktivitas Yugyeom. Sehingga, tidak akan masalah untuk melaksanakan jadwal konser yang akan datang.

"Yugyeom terpeleset saat tampil selama konser di Kanada, tapi dia tidak terluka," jelas JYP Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (5/6/2018).

Saat fans mengkhawatirkan keadaannya, Yugyeom malah menyesali insiden kecil tersebut. Maknae GOT7 itu menyesal karena merasa gagal memberikan aksi panggung sempurna untuk fans.

"Aku sudah mempersiapkan diri untuk waktu yang lama. Tapi aku membuat kesalahan selagi menari. Aku ingin menunjukkan kepada kalian penampilan panggung yang sempurna, jadi aku sangat menyesal," tutur dia setelah menyelesaikan aksi panggungnya.

Seperti diketahui, GOT7 saat ini tengah disibukkan dalam tur solo dunia mereka bertajuk” Eyes On You”. Tur tersebut pertama kali digelar pada 4 Mei 2018 di Jamsil Indoor Stadium, Seoul Korea Selatan.

Setelah itu dilanjutkan ke Bangkok, Makau, Moskow, Berlin, Paris, Taipei, Jakarta, Toronto, Los Angeles, Houston, New York, Mexico City, Bueons Aires, dan Santiago. Kemudian, tur akan berakhir di Hong Kong Asia World Expo Arena, Hongkong pada 24 Agsustus 2018.

Baca Juga: Garap Album Baru, Miley Cyrus Gandeng Lady Gaga?

Di Indonesia, konser “Eyes On You” berlangung meriah pada 30 Juni 2018. Dalam waktu sekitar 2,5 jam, terdapat selebihnya 25 lagu yang dinyanyikan oleh ketujuh member. Salah satunya Go Higher yang sukses menutup konser.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini