2 Tahun Pacaran, Paris Jackson dan Gabriel Glenn Putus

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257337 2-tahun-pacaran-paris-jackson-dan-gabriel-glenn-putus-EdMpOpQhJG.jpg Paris Jackson dan Gabriel Glenn. (Foto: PEOPLE)

LOS ANGELES - Paris Jackson dan kekasihnya, Gabriel Glenn resmi mengakhiri hubungan asmara mereka setelah berpacaran selama 2 tahun. Keduanya putus setelah serial Unfiltered: Paris Jackson and Gabriel Glenn tayang di Facebook, pada 4 Agustus 2020. 

Sepanjang penayangan serial itu, putri mendiang Michael Jackson itu dan kekasihnya terlihat beradu argumen. “Permasalahan besar untuk (orang berzodiak) Aries adalah kami tidak sabaran, tergantung pada masalah yang dihadapi,” ujar perempuan 22 tahun itu. 

Paris Jackson mengaku, bisa menjadi malaikat dalam menghadapi orang-orang yang dia cintai. Namun hal berbeda terjadi pada Gabriel Glenn yang disebutnya memiliki energi keras kepala yang berlipat kali lebih besar darinya. 

Paris Jackson dan Gabriel Glenn. (Foto: Instagram/@gabrielglenn)

“Aku tahu, aku keras kepala. Aku juga tahu dia keras kepala karena dia (berzodiak) Taurus,” katanya dalam serial itu. 

Meski kerap berbeda pendapat, namun Paris Jackson menyebut Glenn sebagai belahan jiwanya. “Di masa lalu, mungkin Gabe adalah putriku. Pada kehidupan lain, dia bisa saja nenekku. Atau pada kehidupan yang lain dia menjadi musuh besarku,” ungkapnya. 

Pada bagian akhir serial tersebut, Gabriel Glenn mengatakan bahwa pada awal hubungan, dia dan Paris Jackson sepakat untuk tetap berteman baik meski asmara mereka tak berjalan baik. 

Baca juga: Paris Jackson Ungkap Percobaan Bunuh Diri Berulang Kali

Paris Jackson menambahkan, “Meski kami tidak bisa menjadi pasangan, kami ingin selalu bersama sebagai musisi dan tetap berkarya dalam The Soundflowers. Musik adalah hal yang membuat kami selalu terhubung satu sama lain.”

Dalam wawancara dengan PEOPLE, Paris Jackson mengaku, menemukan chemistry dengan Gabriel Glenn bahkan dari awal pertemuan mereka. Meski begitu, dia tak pernah menyangka pada akhirnya akan berpacaran dengannya. 

Paris Jackson. (Foto: Instagram/@parisjackson)

“Aku pikir, aku akan menikahi seorang perempuan. Kau tahu kan aku lebih banyak memacari wanita ketimbang pria,” katanya menambahkan. 

Sebelum berpacaran dengan Gabriel Glenn, Paris Jackson sempat berhubungan dengan model dan aktris Cara Delevingne. “Mencintai seseorang tak ada hubungannya dengan kromosom XY dalam tubuhku. Aku hanya menyukai mereka.”*

Baca juga: Lagu DUMDI DUMDI dari (G)I-DLE Dominasi Chart iTunes di 41 Negara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini