nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Pacar, Paris Jackson Muncul Pertama Kali setelah Jalani Rehabilitasi

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 18:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011553 gandeng-pacar-paris-jackson-muncul-pertama-kali-setelah-jalani-rehabilitasi-ajyCZ7xqtK.JPG Foto: People

LOS ANGELES - Paris Jackson kembali muncul ke publik untuk pertama kalinya setelah kabar bahwa dirinya masuk panti rehabilitasi. Paris Jackson terlihat sedang berjalan bersama dengan sang kekasih, Gabriel Glenn di Hollywood Barat.

Anak mendiang dari almarhumah Michael Jackson ini tampak sangat bersemangat sambil tersenyum dan bergandengan tangan dengan sang kekasih. Model berusia 20 tahun itu terlihat mengenakan kaos berwarna hitam yang dipadukan dengan rompi cokelatnya. Sedangkan sang kekasih mengenakan kaos berwarna abu-abu yang dipadukan dengan flanel.

Baca juga: Dikabarkan Masuk Panti Rehabilitasi, Paris Jackson Angkat Suara

Kedekatan mereka terlihat pada Agustus lalu, saat keduanya terlihat menghadiri penggalangan dana untuk penderita kanker. Seperti diberitakan Okezone, Paris Jackson diketahui mengalami depresi dan kegelisahan, hal tersebut membuat dirinya pergi ke fasilitas perawatan untuk meningkatkan kesehatan emosionalnya.

"Setelah satu tahun sibuk dengan pekerjaan yang membawanya untuk menjelajahi seluruh dunia, Paris memutuskan bahwa dia perlu meluangkan waktu untuk memulai kembali, dan memprioritaskan kesehatan fisik dan emosionalnya," kata seorang sumber seperti yang dikutip People.

Seorang sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Paris memeriksa dirinya ke fasilitas kesehatan untuk membantu kesehatannya dan berharap untuk keluar dari masalah ini dan siap untuk menangani proyek-proyek baru yang sudah dinanti.

Baca juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

Kabar dirinya masuk panti rehabilitasi pun sampai kepadanya, keesokan harinya Paris Jackson mengonfirmasi kabar tersebut.

"Ya, saya telah mengambil istirahat dari pekerjaan, media sosial dan telepon saya karena itu kadang-kadang bisa terlalu banyak. Semua orang pantas istirahat, tetapi saya bahagia dan sehat dan merasa lebih baik dari sebelumnya,” tulisnya dalam postingan Instagram.

Paris Jackson juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera merilis beberapa musik baru bersama dengan rekan band nya, The Sound Flowers. Dirinya juga sangat bersemangat untuk memperlihatkan musik tersebut kepada penggemarnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Jakarta Concert Orchestra Bawa Penggemar Michael Jackson Bernostalgia

Batavia Madrigal Singers (BMS) saat tampil membawakan lagu-lagu Michael Jackson dalam Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini