Paris Jackson Ungkap Percobaan Bunuh Diri Berulang Kali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246408 paris-jackson-ungkap-percobaan-bunuh-diri-berulang-kali-lzWWudT8Ot.jpg Paris Jackson (Foto: Insider)

LOS ANGELES - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hal tersebut dialami oleh Paris Jackson putri Michael Jackson. Jika Michael Jackson mengalami depresi dan ketakutan dibunuh orang, hal tersebut sedikit banyak dialami Paris Jackson.

Paris Jackson rupanya pernah mengalami depresi. Salah satu siksaan yang ia alami adalah saat ia kena bully dari saudara sepupunya sendiri.

"Berat badan saya bertambah banyak dan aku makan seperti kecanduan. Seorang sepupuku membully dan aku merasa penat. Di situlah aku makin terpuruk lebih dalam," ungkapnya dilansir dari seri reality show, Unfiltered: Paris Jackson and Gabriel Glenn.

Tidak main-main, depresi yang dirasakan oleh Paris Jackson terasa hingga ia mencoba memotong tangannya sendiri dengan pisau cukur.

 

Baca Juga: Anak Michael Jackson Cerita Pengalaman Digoda sang Ayah soal Seksualitasnya

"Bahkan aku dapat mencoba untuk membakar diri sendiri. Sementara pisau cukur juga selalu ada dalam kendaliku dan aku tahu sejauh mana aku menginginkannya untuk menyakiti diri ini," imbuhnya lagi.

Rupanya, rasa sakit karena depresi yang ia alami ia coba transfer dalam bentuk fisik. hal tersebutlah yang membuat Paris Jackson mencoba untuk melukai dirinya.

"Hal-hal seperti makanan dan seks, obat-obatan, musik, dan olahraga - ada banyak hal yang menyebabkan pelepasan dopamin. Membahayakan diri sendiri adalah salah satunya, tato adalah salah satunya. Dari rasa sakit emosional dan transfer ke rasa sakit fisik dan kebutuhan untuk mengendalikan diri," jelas Paris Jackson.

Paris Jackson mengatakan ia merasakan depresi yang naik-turun. Hal seperti ini sempat menghampirinya dan tak dapat dibendung pada Maret 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini