nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Koki Koki Cilik Bakal Hadir di Sinetron Tendangan Garuda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 206 1913937 pemain-koki-koki-cilik-bakal-hadir-di-sinetron-tendangan-garuda-dpwEcJw0BX.jpg Film Koki-Koki Cilik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jadwal tayang film karya rumah produksi MNC Pictures, Koki Koki Cilik, sudah semakin dekat. Rencananya, film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini akan resmi tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 5 Juli 2018.

Sempat tampil dan mempromosikan film tersebut dalam sinetron Kun Anta, kali ini kelima pemeran Koki Koki Cilik, Farras Fatik, Marcello, Cole Gribble, Clay Gribble, dan Clarice, kembali mempromosikan film tersebut dalam sinetron Tendangan Garuda. Meski hujan sempat melanda lokasi syuting yang terletak di Cibubur, Jakarta Timur sejak pagi hari, antusiasme anak-anak nampak tidak pudar sedikitpun.

Koki-Koki Cilik

(Baca Juga: JPU Komentari Keputusan Hakim Vonis 4 Tahun Penjara untuk Jennifer Dunn)

(Baca Juga: Menguak Kabar Rencana Pernikahan Taylor Swift dan Joe Alwyn Tahun Ini)

"Hari ini kita mau syuting sinetron Tendangan Garuda. Semua pemain Tendangan Garuda juga sudah pada datang dan setnya juga sudah siap," ungkap Farras Fatik yang ditemui di Taman Wiladarika, Cibubur, Jakarta Tinur, Senin (25/6/2018).

"Kita sudah pakai appron dan kita pengin masak, bikinin makanan untuk anak-anak Tendangan Garuda sekaligus promo film juga," timpal Clay.

Dalam kehadiran mereka di sinetron Tendangan Garuda, kelima pemain nampak senang bisa bermain dan beradu akting bersama. Bahkan kesepukuh anak-anak ini bisa dengan mudah membaur walaupun baru pertama kali bertemu.

"Senang banget. Bisa seru-seruan, bisa main," tutur Clarice.

"Padahal baru kenal sebentar. Tapi cepat akrab," sambung Marcello.

Keponakan Agnez Mo, Chloe X Main di Film Koki-Koki Cilik

Menurut Rizky, pemeran Bona dalam Tendangan Garuda, teman-temannya yang berperan dalam film Koki Koki Cilik cukuplah pandai dalam berakting. Bahkan ia mengaku tak sabar untuk menonton film tersebut, yang akan 5 Juli.

"Waduh jangan ditanya deh, keren keren. Saya angkat tangan haha Keren pokoknya," ujar Rizky.

"Enggak sabar pengin nonton juga, pengin lihat aslinya gimana. Dan pasti serukan, banyak makanan haha," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini