nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menguak Kabar Rencana Pernikahan Taylor Swift dan Joe Alwyn Tahun Ini

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 21:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913932 menguak-kabar-rencana-pernikahan-taylor-swift-dan-joe-alwyn-tahun-ini-AaoC7TWtsz.jpg Taylor Swift dan Joe Alwyn (Foto: Elle)

LOS ANGELES - Taylor Swift dan Joe Alwyn terkesan sangat menutup rapat hubungan asmara mereka. Hal ini dikarenakan keduanya menyatakan bahwa hubungan mereka bukan sesuatu hal yang harus diumbar ke publik.

Namun, belakangan ini beredar kabar jika hubungan mereka sudah lebih dari pacaran saja. Bahkan, kini beredar kabar bahwa kedua pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Beberapa sumber menyebutkan jika Swift dan Joe akan melangsungkan pernikahan pada Agustus mendatang. Mereka akan mengadakan prosesi pernikahan di sebuah lokasi Nashville, Amerika.

Baca Juga: Dapat Banyak Kritik, Taylor Swift Undang Robbie Williams Nyanyi di Konsernya

Taylor Swift dan Joe

Bahkan, salah satu sumber menyebut jika mereka akan melaksanakan pernikahan ini tepat di hari jadian mereka yang kedua. Dan kabarnya, orang tua dari kedua pihak sudah memberikan restu mereka. Namun, apakah rumor tersebut benar?

Gossip Cop pada Senin (25/6/2018) menyatakan bahwa berita ini nampaknya tidak benar. Hal ini dikarenakan menurut penyelidikan tersebut, Swift akan sangat sibuk hingga beberapa bulan kedepan.

Swift saat ini sedang sedang melakukan rangkaian tur ‘Reputation Stadium’. Konser ini akan dilakukan hingga beberapa hari sebelum musim panas berakhir. Hal ini membuat keduanya tidak memiliki waktu untuk melaksanakan pernikahan.

Memang, Swift dikabarkan akan memiliki libur beberapa minggu di antara dua konsernya di Florida dan Tennessee. Akan tetapi, akan sangat sempit waktu yang tersedia bagi keduanya untuk melakukan pernikahan.

Kemudian, ada keanehan lain dari pemberitaan yang belum lama ini tersiar di internet. Menurut sang sumber, kedua pasangan tersebut menginginkan agar pernikahan ini tidak diketahui siapapun.

Akan tetapi, ada orang yang ternyata mengetahui hal tersebut, yang kemudian membocorkannya. Hal ini seperti sebuah hal yang sangat bertentangan satu dengan yang lainnya.

Terakhir, pada akhir Maret lalu, Swift dan Joe pernah menyatakan bahwa mereka belum siap untuk menikah. Mereka masih hanya ingin menikmati waktu mereka, sebelum melangkah ke jenjang selanjutnya.

Taylor Swift dan Joe

Baca Juga: Tuntaskan Tur 'Reputation', Taylor Swift Isyaratkan Rilis Album Baru

Sekedar informasi, belum lama ini Taylor dan Joe terlihat tengah menikmati makan siang bersama di salah satu restoran kesukaan Joe.

“Restoran ini merupakan salah satu tempat favorit Joe, dan dia senang makan di sana. (Dan hari ini) mereka diturunkan oleh supir dan Joe menahan pintu mobil tersebut untuk Swift,” ujar salah satu saksi yang melihat keduanya makan di lokasi tersebut. Mereka ada di lokasi tersebut selama 45 menit.

“Dia tampak cantik dan sangat rileks. Sopir mereka menjemput mereka dan mereka diam-diam keluar dari pintu samping. Joe memegang pintu untuk Taylor lagi dan melihatnya masuk ke mobil yang menunggu,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini