nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Lagi Syantik Meledak, Sibad Banjir Tawaran Job

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 20:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 25 205 1913915 lagu-lagi-syantik-meledak-sibad-banjir-tawaran-job-FwMiuqPcNR.jpg Siti Badriah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Siti Badriah mengakui banyak tawaran job imbas dari lagu Lagi Syantik yang tengah naik daun. Tawaran lain meski bukan untuk menyanyi seperti presenter dan akting juga menghampiri perempuan 26 tahun itu.

Wanita yang akrab disapa Sibad itu pun jumpa pers keberhasilan lagu Lagi Syantik menembus angka 160 juta lebih views di YouTube. Nama Sibad pun kini dapat disejajarkan dengan pedangdut-pedangdut lain seperti Via Vallen.

Siti Badriah

(Baca Juga: Mona Ratuliu Komentari Rencana Ersa Mayori Akan Traktir Liburan Bersama Keluarga)

(Baca Juga: Divonis 4 Tahun Penjara, Jennifer Dunn Terkejut)

"Alhamdulillah (efek lagu ini) jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang," ungkap Siti Badriah saat dijumpai dikawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (25/6/2018).

Kendati demikian, untuk mencapai keberhasilannya sekarang ini, Siti Badriah melalui jalan yang tak mudah. Berawal dari 2010 lalu, awal Sibad terjun sebagai pedangdut hingga menyanyi dari panggung ke panggung telah dilakoninya. Hingga sebelumnya Sibad sempat meraih kesuksean lewat single Berondong Tua.

Kepopuleran dari lagu 'Lagi Syantik' memang juga tak main-main, dimana tidak hanya publik Tanah Air yang mendengarkan lagunya melainkan orang-orang luar negeri yang mendengarkannya.

"Dari tahun 2010 sampe sekarang (butuh perjuangan). Waktu 2010 sampai 2012, aku masih nyanyi dari panggung ke panggung, walaupun Berondong Tua saat itu udah pada banyak yang tahu," sambungnya.

Siti Badriah

Siti Badriah juga menuturkan bahwa adapula tawaran-tawaran konser dirinya untuk manggung di luar negeri, seperti Hongkong hingga Malaysia. Dan ia pun tampak bersyukur kerja kerasnya selama ini terbayarkan.

"Kalau konser insyallah kayak di Hongkong, Malaysia, mereka udah hubungin sama Nagaswara. Alhamdulillah ternyata diluar negeri pun aku sangat amat dihargai," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini