Siti Badriah Buka Suara Soal Aransemen Lagi Syantik di Penutupan Asian Games 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 205 1945643 siti-badriah-buka-suara-soal-aransemen-lagi-syantik-di-penutupan-asian-games-2018-pUMucu8NC7.jpg Siti Badriah (Foto: Youtube)

JAKARTA – Pesta penutupan Asian Games 2018 memang sudah berakhir dengan manis. Menghadirkan nama-nama besar, acara tersebut sekaligus menjadi ucapan perpisahan dari Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah.

Banyak penampilan seru yang tersaji pada upacara penutupan kemarin. Salah satu yang paling berkesan adalah aksi Siti Badriah kala membawakan lagu hitsnya, Lagi Syantik, bersama Jevin Julian dan Winky Wiriawan.

Kolaborasi ketiganya terlihat lebih segar karena musik Lagi Syantik juga diubah aransemennya oleh Ronald Steven, selaku Music Director acara tersebut.

 

Alih-alih mendapat pujian atas aransemen baru itu, Sibad justru mendapat kecaman karena aransemen baru dirasa tidak sebagus musik aslinya.

- Baca Juga: Dari Hentakan iKon hingga Goyangan Siti Badriah Meriahkan Panggung GBK

Alhasil, penyanyi berusia 26 tahun ini pun memberikan klarifikasi soal aransemen baru Lagi Syantik dalam penutupan Asian Games 2018.

Lewat akun Instagramnya, Sibad meminta maaf jika lagu fenomenal miliknya malah terasa kurang maksimal setelah mendapat sentuhan dari Ronald Steven.

“Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan aransemen musik Lagi Syantik. Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik dan penonton kecewa. Tapi saya sudah latihan 4 hari dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan aransemennya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda. Mohon hargai usaha kami untuk membuat Indonesia terlihat lebih keren,” ujarnya.

 

Di luar pro dan kontra terhadap aransemen lagu Lagi Syantik, penutupan Asian Games 2018 tak kalah mentereng dari acara pembukaannya.

INASGOC bahkan mengundang sejumlah musisi top Asia untuk hadir dan meramaikan acara penutupan kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini