Mona Ratuliu Komentari Rencana Ersa Mayori Akan Traktir Liburan Bersama Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 33 1913895 mona-ratuliu-komentari-rencana-ersa-mayori-akan-traktir-liburan-bersama-keluarga-yIitjuzrJR.jpg Mona Ratuliu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Mona Ratuliu, bisa dikatakan cukup sering menghabiskan liburan dengan mengajak serta keluarga dan teman-teman dekatnya. Sebut saja Novita Angie, Meisya Siregar, hingga Ersa Mayori, yang diketahui selalu ikut menjadi bagian dari liburannya bersama keluarga.

Baca Juga: Macet Parah, Mona Ratuliu hanya Berdiam di Hotel Selama di Bali

Mona Ratuliu

Beberapa waktu lalu, Mona Ratuliu diketahui memanfaatkan waktu libur Lebaran dengan pergi ke Bali bersama dengan keluarga Ersa Mayori. Bahkan dalam Instagram Storiesnya, istri dari Indra Brasco ini mengatakan bahwa untuk liburan selanjutnya, ia akan berlibur secara gratis lantaran semua biaya akan ditanggung oleh Ersa Mayori.

"Hahaha becanda. Kita sering liburan bareng sih. Aku sama keluarga Echa tuh pernah liburan bareng, kemana-kemana tuh selalu bareng. Kebetulan umur anaknya tuh sama banget," tutur Mona Ratuliu yang ditemui beberapa waktu lalu.

"Jadi kemarin pas Echa nanya, 'Habis ini kita liburan ke mana? Gue traktir deh', akhirnya aku rekam. Tapi itu buat becanda, meski kita memang sering liburan bareng," sambungnya.

Baca Juga: Ditinggal Pembantu Mudik, Mona Ratuliu Tak Ambil Pusing

Mona Ratuliu

Sementara itu, mengenai kedekatan antara anak-anaknya dengan anak sahabatnya, diakui Mona sangatlah dekat. Bahkan kedekatan antara anak-anak mereka sudah terjadi sejak mereka lahir ke dunia.

"Wah dekat banget sih, sama anaknya Angie, kemarin liburan juga sama keluarga Ersa Mayori. Sama Meisya Siregar juga dekat, mereka liburan ke Bali juga tapi enggak ketemu sana sekali karena macet. Kebetulan beda hotel, tapi aku sama Echa dapat satu hotel jadi bisa barengan," ujarnya.

"Kalau dibilang dekat ya dekat, karena mereka dari kecil tumbuh bersama, dari bayi sudah tunggu-tungguan kayak Tallula anaknya Echa nungguin Nala lahiran kayak gitu, jadi sudah dekat dari kecil," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini