nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Kembali Menang di AMI Awards 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 23:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 205 2135296 siti-badriah-kembali-menang-di-ami-awards-2019-TcNOmGgev6.jpg Siti Badriah di AMI Awards 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Siti Badriah meraih penghargaan AMI Awards dari kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Ini merupakan kedua kalinya pelantun lagu Lagi Syantik tersebut meraih penghargaan AMI.

Baca Juga: Usai Umumkan Vakum, GAC Raih Penghargaan di AMI Awards 2019

Siti Badriah

Perempuan yang akrab disapa Sibad ini mengaku sangat bersyukur karena bisa membawa pulang satu piala pada malam ini. Dengan adanya penghargaan ini, ia merasa dihargai dan diapresiasi oleh para pelaku industri musik Tanah Air.

"Ini sebagai sebuah anugerah sebagai Sibad. Sibad masih belajar untuk segala-galanya tapi ternyata malah diakui banget sudah dua tahun ini, dua kali ini diakui sama AMI Awards," kata Sibad saat dijumpai di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019).

Siti Badriah

Mendapatkan penghargaan tentunya membuat Siti Badriah merasa ada tanggung jawab untuk terus menelurkan karya-karya terbaik. Perempuan berusia 28 tahun itu juga memikirkan bagaimana cara agar bisa tetap menang di tahun selanjutnya.

"Ini bukan cuma buat hari ini, tapi ini menjadi PR untuk ke depannya aku akan menjadi seperti apa untuk bisa membawa ini lagi," tambahnya.

Musik dangdut sendiri diakui Sibad kini sudah mulai semakin populer di negara-negara luar. Sibad tentunya merasa senang karena sekarang dangdut juga sangat diapresiasi ketika ia tampil di luar negeri.

"Dangdut sekarang udah mulai amat sangat berkembang. Sudah ke luar negeri pun sangat dihargai, sangat disukai bahkan teman-teman beberapa kali suka tag aku di luar negeri ada dangdutan bawain lagu aku," ucapnya.

Siti Badriah

Bagi seorang penyanyi seperti dirinya, mendapatkan piala dari sebuah ajang penghargaan merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Namun di luar itu, Sibad juga menegaskan ia tetap senang jika karyanya didengarkan oleh orang banyak.

Siti Badriah berterima kasih kepada RCTI sebagai penyelenggara AMI Awards 2019. Ia berharap agar ke depannya tetap bisa meramaikan ajang AMI Awards.

Baca Juga: Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

"Alhamdulillah lah ini berkat semuanya dan Sibad sangat senang bisa mendapatkan piala ini dan terima kasih banyak RCTI semuanya, sudah membantu Sibad berkarya. Semoga bukan cuma hari ini, untuk ke depannya masih banyak penghargaan yang bisa Sibad dapatkan," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin menunjukkan cincin pernikahan. (Foto: Instagram @sitibadriahh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini