Kembali Berseteru, Tommy Lee Keluhkan Biaya Rehabilitasi Anaknya dari Pamela Anderson

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 33 1912094 kembali-berseteru-tommy-lee-keluhkan-biaya-rehabilitasi-anaknya-dari-pamela-anderson-zRxq28KTB5.jpg Tommy Lee dan Pamela Anderson (Foto: Hollywood Life)

LOS ANGELES - Perseturuan antara rocker Tommy Lee dan putranya Brandon Thomas Lee kembali mencuat, pada 18 Juni 2018. Dalam postingan media sosialnya baru-baru ini pria 55 tahun tersebut mengklaim jika Brandon memiliki masalah dalam penyalahgunaan obat terlarang.

"Rehabilitasi untuk putra saya USD 130.000. Pesta ulang tahun putra saya tahun lalu USD40.000," ungkap Tommy seperti dilansir dari People, Rabu (20/6/2018).

Drummer Motley Crue tersebut menambahkan, "Tagihan putra setelah memukul ayahnya hingga pingsan dan menggunakan alkohol sebagai kambing hitam USD10.000. Bertindak seperti korban di media sosial pada hari ayah: tak ternilai."

(Baca Juga: Lagi, Rapper AS Tewas Tertembak)

(Baca Juga: Drama Musikal Kehidupan Michael Jackson Segera Digelar)

Kemudian, merasa disindir, Brandon membalas dengan balik menyindir sang ayah dalam postingan instagramnya, pada 19 Juni 2018.

"Aku berterimakasih kepada ayah, karena telah membayar pengobatanku. Ini adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan untukku selama ini. Hari ini hampir dua tahun aku memiliki waktu yang tenang. Setiap hari aku merasa lebih bersyukur. Pikiranku yang jernih telah memungkinkanku untuk melakukan banyak hal dengan waktu ini. Sedemikian rupa sehingga aku ingin menawarkan diri untuk membayar perawatannya (Tommy),” ungkap pria 22 tahun tersebut.

Seperti diketahui, hubungan antara ayah dan anak tersebut memang tidak baik selama beberapa waktu. Sepeti kejadian, pada Maret 2018, Brandon kedapatan memukul sang ayah. Meski Tommy mengalami luka di bagian bibir, namun Brandon tak ditahan pihak kepolisian.

Dalam keterangannya kepada USA Today, Brandon Thomas Lee mengaku, pemukulan itu dilakukannya karena ingin membela sang ibu, aktris seksi Pamela Anderson. Berdasarkan keterangan sumber dekat Lee, Brandon marah setelah rocker kontroversial itu menjadikan foto ibunya sebagai lelucon di media sosial.

Tak hanya itu, Tommy juga menyentil mantan istrinya itu di Twitter. “@piersmorgan, wawancaramu dengan Donald Trump dan mantan istriku sangat menyedihkan! Aku pikir, kalian akan mendiskusikan hal baru,” tulisnya, kala itu.

Dia menambahkan, “Tapi sepertinya, tak ada hal baru dari dia dan selain itu dia juga butuh perhatian. Dari ‘sang pelaku pelecehan’ yang selalu dia kirim pesan setiap hari dan memintaku untuk kembali padanya.”

Selain kerap melecehkan sang ibu, Brandon juga mengaku tidak tahan dengan kebiasaannya menenggak alkohol. “Selama ini, aku berusaha mengintervensi kebiasaannya mengonsumsi alkohol. Tapi ternyata, usahaku sia-sia," ujarnya.

"Aku akan bersikap kooperatif kepada aparat penegak hukum untuk menyelesaikan kasus ini. Aku mencintai Tommy Lee dan ingin dia sembuh. Keinginanku hanyalah melihat dia bahagia dan sehat,” imbuhnya.

Namun ketika diminta klarifikasi terkait pernyataan putranya tersebut, Tommy Lee enggan merespons. Melalui Twitter, mantan suami aktris seksi Pamela Anderson itu malah mengejek lelaki 21 tahun tersebut.

“Aku jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Aku memang masih minum karena lelah atau saking menikmati hidup. Aku bekerja selama lebih dari 30 tahun dan aku layak menikmati (alkohol) itu. Kau (Brandon Lee) tak mengintervensi apapun. Kau bahkan hampir tak pernah bicara denganku,” tulisnya.

Tommy menikahi model Playboy tersebut pada 19 Februari 1995, 4 hari setelah mereka saling kenal. Mereka memiliki dua anak bersama: Brandon dan Dylan. Keduanya bercerai 3 tahun kemudian, namun pada 2008 kembali hidup bersama namun berpisah tak lama sesudahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini