Share

Setahun Menikah, Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Kelima

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535781 setahun-menikah-pamela-anderson-gugat-cerai-suami-kelima-Dx1ZEIpwCY.jpg Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. (Foto: Heather Ross)

VANCOUVER ISLAND - Aktris seksi Pamela Anderson tampaknya akan kembali menjanda dalam waktu dekat. Dia dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai kepada Dan Hayhurst, setelah setahun menikah. 

Mengutip Page Six, Jumat (21/1/2022), gugatan cerai itu didaftarkan Pamela di negara asalnya, Kanada, tempat di mana mereka menikah. Menurut seorang sumber, sang aktris memilih bercerai karena merasa tak mendapat dukungan suami. 

Pamela Anderson. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

“Pamela Anderson menganggap Dan Hayhurst menyebalkan dan tidak bisa mendukungnya. Pada akhirnya, dia merasa pria itu bukan orang yang tepat untuknya,” ujar sumber tersebut. 

Dan Hayhurst merupakan seorang kontraktor sekaligus pengawal pribadi Pamela Anderson selama berada di Kanada selama masa pandemi COVID-19. Keduanya kemudian jatuh cinta dan memutuskan menikah pada Desember 2020, tepat di Malam Natal.

Pada awal pernikahan mereka, isu tak enak sempat merebak. Carey, mantan istri Dan Hayhurst muncul ke publik dan menyebut Pamela Anderson sebagai pelakor dan penyebab rumah tangganya hancur berantakan. 

Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Baca juga: Pamela Anderson: Diet Vegan Bisa Meningkatkan Kualitas Bercinta Pria

“Aku ingin semua orang tahu bahwa pernikahanku yang dibangun selama hampir 5 tahun dengan tiga anak harus hancur karena Pamela Anderson,” ujar perempuan tersebut kala itu.  

Setahun setelah menikah, pasangan ini justru kerap bertengkar. “Pamela Anderson merasa, Dan Hayhurst memperlakukan dirinya dengan cara yang tak semestinya,” tutur sumber itu menambahkan. 

Dengan perpisahan tersebut, maka ini akan menjadi perceraian kelima bagi Pamela Anderson. Dia pertama kali menikah dengan musisi Tommy Lee, pada 1995. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak laki-laki. 

Pamela Anderson. (Foto: Instagram/@pamelaanderson)

Setelah cukup lama menjanda, sang aktris kemudian menikah kembali dengan rocker, Kid Rock pada 2006. Menariknya, mereka juga bercerai di tahun yang sama. Setahun kemudian, dia kembali menikah dengan produser Rick Salomon dan bercerai pada 2013. 

Pada 2020, Pamela Anderson sempat menikah dengan produser film, Jon Peters. Menariknya, pernikahan keduanya berlangsung sangat singkat, hanya 14 hari.*

Baca juga: Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini